Jumat, 28 September 2012

Teka Teki Tentang Satanisme


   
    Satanisme adalah penyembahan terhadap setan, dan menjadikan setan menjadi Tuhan bagi mereka. Dalam satanisme, setan itu sendirilah yang dianggap sebagai pemandu dalam hidup mereka,  dan mereka justru melakukan hal-hal yang jusrtu sangat dilarang oleh Tuhan, dan malah melakukan kebiasaan tiu sehari-hari tanpa ada rasa bersalah sedikitpun.

    Sejak jaman dahulu, satanisme telah tumbuh dan berkembang tanpa kita semua sadari maupun ketahui keberadaannya. Dan berbagai ritual-ritual yang mengorbankan anak-anak dan manusia, sebenarnya telah diturunkan sejak dahulu secara turun-menurun dengan diam-diam. Satanisme juga lebih populer disebarkan lewat musik dan lagu-lagu yang tercipta tanpa kita sadari itu berbahaya atau tidak.

    Secara garis besar, ini merupakan beberapa contoh doktrin yang dijejalkan kepada kaum satanisme:

a. "Tuhan sebenarnya diciptakan sendiri oleh manusia dengan berbagai bentuk sesuai imajinasi manusia itu sendiri. Tuhan itu tidak ada, selama manusia berpikir bahwa Tuhan memang tidak ada"

b. "Surga dan neraka tidak ada, janganlah khawatir."

c. "Setan bukanlah suatu wujud, melainkan sebuah kekuatan alam kosmik yang menguasai dunia ini."

d. "Manusia adalah pusat dari seluruh perhatian  karena manusia merupakan bintang dan sumber kehidupan dari dunia ini”

e. “ Tidak ada hukum, jangan khawatir,kerjakanlah apa yang kau inginkan. Jadilah kuat, wahai laki-laki! Nikmati dan reguklah epuas hatimu segala kegairahan nafsu, jangan takut dengan Tuhan karena perbuatanmu itu. Karena Tuhan itu tidak ada, dan hanya khayalan belaka !!!”



    Menariknya, akan ada imbalan uang yang cukup besar bagi orang yang berhasil mencari anggota baru bagi mereka kaum satanisme. Namun sebaliknya, bila gagal, kematianlah yang dihadiahkan kepada mereka tanpa ampun atau kesempatan sedikitpun. Sadis bukan ?