Selasa, 25 September 2012

Kutukan Wanita Berwajah Sedih



Kutukan Wanita Berwajah Sedih
Kutukan
    Konon, di sebuah kota kecil yang bernama lakeview, memiliki legenda yang menyeramkan. Konon, saat tengah malam, dikatakan bahwa Anda akan menjumpai roh jahat seorang wanita yang berpakaian serba hitam, yang juga mengenakan tudung yang berwarna hitam. Ia akan bernyanyi dengan lirih dan berjalan di pinggiran kota dangan wajah sedih saat tengah malam. Yang wujudnya membuat siapapun berlari ketakutan saat melihatnya.

    Asal muasal cerita ini, masih saja menjadi misteri. Namun, konon ada yang mengatakan bahwa arwah ini adalah arwah dari seorang wanita yang meninggal saat kecelakaan. Wanita ini kecelakaan saat bersama suaminya saat sedang berada dalam perjalanan dalam suatu kota. Mobilnya terbalik, dan terjatuh ke dalam sungai bersama dengan jasad suaminya yang sampai saat ini masih belum juga  ditemukan.



     Wanita ini karena terlempar, dan terpisah dari mobil beserta suaminya, kemudian dikuburkan. Namun, ada yang menyebutkan bahwa kemudia kuburannya rusak, dan sejak itulah roh wanita ini bergentayangan berada di sekitar tempat kematiannya. Ada pula yang menyebutkan ia sedang bergentayangan untuk mencari suaminya dengan bersenandung lirih penuh kesedihan.

    Saat hendak dikubur, wajah dari wanita ini begitu menakutkan ekspresinya. Wajahnya menunjukkan ketakutan, kemarahan, dan kesedihan yang brcampur menjadi satu, Ia meninggal dengan mata terbelalak. Dan ada pula yang kemudian mengatakan, bahwa saat kau menatap mata dari arwah gentayangan itu, maka kau akan meninggal dunia detik itu juga.



    Dan adapula yang mengaku bahwa pernah melihat roh wanita itu berada di depan sungai. Ia diam mematung begitu saja, yang tetap memakai pakaian hitam dan tudung hitam. Ia hanya diam dan kemudian lenyap begitu saja ditelan keheningan malam. Namun ada juga yang mengatakan bahwa arwah itu datang menghampiri kepada mobil yang lewat dengan penuh kemarahan, dan lalu menghilang begitu saja.