Jumat, 28 September 2012

Kemampuan Dasar Anak Indigo


Indigo bakat alamiah
Kemampuan seorang Indigo

    Anak Indigo adalah Anak yang tercipta memiliki sifat khusus yang tidak dimiliki oleh orang lain. Dalam era tahun 2012, sebenarnya adalah masa bagi para Anak Indigo mulai bermunculan. Anak Indigo, diciptakan dengan berbagai tujuan dan berbagai tugas masing-masing. Intinya, tugas mereka ialah menggunakan kemampuannya untuk menyeimbangkan pergerakan bumi yang semakin tua, dan membuat dunia ini lebih nyaman dengan kemampuan khusus mereka.

   









Berikut adalah kelebihan khusus yang paling dasar yang  dimiliki oleh anak indigo:

Telepati
Kekuatan magis mata ketiga
Kekuatan Telepati Mata Ketiga

Telepati  merupakan sebuah daya kekuatan merasakan perasaan serta memiliki daya untuk membaca pikiran manusia lainnya dengan mata ketiga atau third eye konon bisa disebut sebagai cakra ketiga. Cakra ini letaknya tepat ditengah-tengah dahi Namun tidak semua anak indigo mampu melakukannya, hanya orang-orang tertentu saja.


Klervoyans
Terawang Suatu Tempat Dengan kekuatan supranatural
Klervoyans Menerawang ketempat lain

Klervoyans Merupakan sebuah daya kekuatan ataupun bakat yang digunakan untuk menerawang suatu kejadian yang sedang terjadi disuatu tempat.. Kemampuan ini levelnya di atas telepati. Menggunakan mata batin dan cakra mata ketiga pula.  
Prekognision
Peramal masa depan
Prekognision / meramal masa depan

Prekognision Adalah kemampuan untuk dapat memprediksi kejadian yang sedang terjadi ataupun di masa depan. Kemampuan ini bisa melalui kita membaca secara langsung apa yang sedang terjadi, atau menafsirkan kejadian di masa depan dengan beberapa potongan bukti kecil yang kemudian disatukan menjadi sebuah kesimpulan. Kemampuan ini bisa disebut juga dengan meramal seperti Almarhumah Mama Lauren.

Rekognision
melihat masa lalu dengan dimensi waktu
Recognision / Melihat masa lalu


Rekognision Adalah kemampuan untuk melihat masa lalu. Kemampuan ini sering dilakukan untuk mencari informasi mengenai hal yang pernah terjadi. Ini berhubungan dengan menembus dimensi waktu

Telekinetik
Ilmu telekinetik
Kekuatan Telekinetik

Telekinetik Adalah kemampuan untuk menggerakan benda dari jarak jauh. Kemampuan ini berhubungan dengankemampuan telepati dan hipnosis. Benda-benda yang bisa digerakkan bermacam-macam mulai dari benda, handphone, ataupun bahkan bisa mengendalikan organ tubuh manusia.