Jumat, 28 September 2012

Misteri Tentang Telepati


   
    Telepati adalah salah satu cara berkomunikasi yang menggunakan fikiran bawah sadar atau otak kanan. Sebenarnya, telepati dilakukan oleh fikiran bawah sadar. Dimulai  melalui otak belahan kanan, dan diterima oleh penerima melalui otak belahan kanan pula. Nampun kemampuan ini, tidak banyak orang yang mampu melakukannya. Di samping harus terbiasa menggunakan otak kana, Anda akan sangat kelelahan bila menggunakannya terus menerus. Bahkan anak Indigo pun jarang bisa melakukan cara komunikasi tipe ini.

     Telepati sendiri memiliki arti secara harfiah yaitu “merasakan dalam jarak jauh”. Telepati, bisanya dimiliki oleh sepasang anak kembar. Namun telepati bisa juga diperoleh melalui kedekatan suatu hubungan. Seperti hubungan Ibu dan anak, ataupun tentang pasangan yang memang ditakdirkan berjodoh dengannya. Namun Anda perlu melatih hal ini secara berkala agar tetap bisa menggunakannya secara otomatis.

    Contoh yang simple bila Anda danpasangan Anda, mempunyai keterikatan batin yang sangat kuat, apapun yang terjadi terhadap pasangan Anda pasti dapat Anda rasakan. Baik itu secara samar-samar, maupun jelas, atau bahkan otomatis.Biasanya jika Anda sangat mencintai pasangan Anda, Anda berdua pasti akan terhubung dengan sendirinya dengan Anda sadari maupun tidak Anda sadari.



    Telepati, sebenarnya merupakan suatu sarana komunikasi yang lebih bermanfaat dipakai untuk berkomunikasi jarak jauh. Karena dengan itu, maka energi Anda tidak akan terbuang sia-sia hanya untuk bertelepai. Adapun, telepati bisa digunakan untk mencari keberadaan sesorang yang jauh dari kita. Bila kemampuan Anda sudah berada di atas rata-rata, untuk melacak keberadaan sesorangpun nampaknya bukan hal yang mustahil. Namun, Anda harus rajin melakukan meditasi untuk menggantikan dan menyegarkan tubuh Anda setelah energi Anda terkuras saat menggunakan Telepati.
   


    Adapun beberapa informasi tambahan yang harus Anda perhatikan sebelum Anda  melakukan melakukan telepati, yaitu:

a. Pilihlah tempat yang nyaman dan duduklah serileks mungkin
b. Sebaiknya, hindarilah menggunakan wangi-wangian yang menyengat
c. Menjauhlah dari keramaian, atau telepatilah saat malam hari
d. Hindari warna yang terlalu mencolok, gunakanlah warna yang kalem
e. Hindari ruangan yang menerima cahaya matahari secara langsung
f. Pengaturan cahaya juga tidak boleh terlalu terang karena dapat memecah konsentrasi kita.