Minggu, 23 September 2012

Suster Ngesot


        Suster Ngesot adalah arwah dari seorang yang biasanya muncul dengan terseok-seok di dalam rumahsakit. Pada saat suster ini sedang melakukan aktifitas jaga di malam hari, ia berusaha diperkosa oleh Dokter yang juga berjaga pada malam itu. Namun karena suster itu menolak dan berusaha melawan, maka Dokter itu menjadi kesal dan mematahkan kakinya lalu memerkosanya dengan sangat brutal. Lalu setelah puas memperkosa suster tersebut, lalu Dokter itu membunuhnya dan mengubur jasadnya di dalam rumah sakit tersebut.



      Namun ada juga cerita lain tentang Suster Ngesot, hampir di setiap rumah sakit yang kemudian juga dihantui oleh hantu Suster Ngesot yang muncul begitu saja dan berkeliaran di malam hari di sepanjang koridor rumah sakit saat malam hari. Dan sejak merebaknya kasus Suster Ngesot bergentayangan di rumah sakit , secara tidak diduga rumah sakit yang lain pun juga ikut dihantui pula oleh hantu suster ngesot yang lain juga.



           Kabarnya, bila Anda kebetulan sedang apes dan lalu tidak sengaja berpapasan dengan hantu Suster Ngesot disalah satu koridor rumah sakit, maka seluruh tubuh Anda akan terasa kaku,dan Anda juga  tidak akan bisa bersuara sedikitpun ataupun bergerak walau hanya seinci. Dan  setelah hantu Suster Ngesot tersebut itu lewat sambil memperdengarkan suara tangisannya yang menyayat hati sekaligus bikin merinding, barulah orang yang berpapasan tersebut mampu menguasai dirinya kembali.

             Beberapa penjaga yang sedang bertugas malam hari di rumah sakit juga mengakui bahwa mereka pernah melihat sesosok tubuh seperti Suster Ngesot yang sebenarnya terlihat sangat samar-samar sedang terseok-seok melewati koridor yang sepi dan tempat yang sangat jarang dilalui orang pada saat malam hari. Bahkan mereka juga mengatakan bahwa sebenarnya mereka lebih banyak mendengar suara-suara cekikikan ataupun suara tangisan yang menyayat hati yang bersumber dari arah kamar mayat yang diduga kemungkinan besaritu adalah suara dari hantu sang Suster Ngesot.