Selasa, 25 September 2012

Malaikat


Bunga yang beterbangan seperti malaikat
Malaikat
    Malaikat adalah makhluk spiritual yang paling tinggi yang diciptakan oleh Tuhan. Malaikat adalah makhluk ciptaan Tuhan yang paling taat dalam menjalankan perintahNya. Tuhan menugaskan malaikat sebagai penuntun dan pelindung, serta untuk menolong manusia selama berada di bumi.

    Malaikat itu diciptakan dari cahaya. Malaikat juga memiliki sifat yang suci dan tidak menyukai kegelapan maupun hal-hal yang menyimpang dari hukum Tuhan. Malaikat, pada dasarnya sangat banyak dan mereka mempunyai tugas masing-masing yang berbeda-beda antara satu dan lainnya.

    Berikut ini adalah beberapa tugas Malaikat yang paling dasar, yaitu:
Menolong dan membawa manusia dalam kebailan.
Melindungi manusia dari hal-hal buruk
Menegur dan mengingatkan manusia
Melayani dan mendampini manusia di bumi
Menyembuhkan dan mnghibur hati kita



    Malaikat mempunyai tempat tinngal yang berada di atas langit, ada juga yang menyebutkan tempat itu adalah surga. Di tempat itu, kita hanya akan menemukan kedamaian Abadi dan ketentraman hidup yang tidak pernah kita jumpai sebelumnya selama di bumi. Di sana tidak ada kegelapan ataupun peperangan, yang ada hanyalah kedamaian abadi.



     Untuk menuju ke sana, terbentanglah tangga yang sangat tinggi menanjak ke arah langit. Tangganya berwarna warni menyerupai warna pelangi. Dan di sana terdapat pintu gerbang raksasa yang bercahaya sangat terang dan menyilaukan mata. Di sana tanaman dan buah-buahan tumbuh subur, dan memiliki sungai yang sangat jernih.



     Untuk menghubungkan intuisi diri kita terhadap malaikat, kita harus bertindak tenang untuk menemukan kebijaksanaan dalam kedamaian bersama malaikat. Kita harus memasang telinga dalam keheningan dan mau mendengarkan teguran dan nasehat dari malaikat. Dengan begitu, kita akan menemukan hikmat dan petunjuk dalam menghadapi kehidupan dengan arahan malaikat.