Jumat, 28 September 2012

Cara Mudah Untuk Membangkitkan Khodam

 


    Ini adalah cara yang teramat sangat mudah untuk membangkitkan Khodam dalam cara Islami, bagi Anda semua yang masih penasaran tentang Khodam yang bisa dimanfaatkan dalam kehidupan kita sehari-hari.

    Caranya adalah :
Berpuasa di Hari Kamis
Berpuasalah seperti biasa di hari kamis, namun, saat Anda berbuka puasa, Anda tidak boleh berbuka puasa dengan makanan yang mengandung nyawa. Contohnya seperti Ikan, Ayam, Daging, Telur, dll

Dan Niat puasanya adalah : Nawaitu shoma ghodin liqodoi hajati sunatan lillahi ta’ala.

Mandi Besar

 Dan setelah Anda berpuasa,  pada malam jumat, tepat pada pukul 12 malem, Anda harus melakukan  mandi besar, dan memakai  wangi-wangian yang tidak mengandung alkohol

Shalat dan Membaca Al-Fatihah
Setelah itu, hendaknya Anda berpindah dalam suatu kamar yang sunyi dan tenang, yang tidak ada suara gaduh sedikitpun ataupun ada orang lain kecuali Anda sendiri. Lalu hendaklah Andamelakukan sholat hajat sebanyak 2 rakaat, lau, setelah selesai melakukan shalat, silahkan duduk bersila. Lalu bacakanlah Surat Alfatihah kepada nabi muhammad SAW,  lalu untuk 4 malaikat. Dan setelah itu berikan pula untuk 4 sahabat nabi, & syeh abdul qodir al jaelani.
Setelah itu, bacalah:
ASSALAMMUALAIKUM YA KHODAMUL MINAL BADANI 21X
( hadir – hadir – hadir ) sambil memukul lantai.
     5. Dan kemudian Baca : Yaa bathin 1000x (dibaca pelan dan dalam hati aja)
    Dan bila  memang berhasil, bila  ditubuh kita memang memiliki khodam, Ia akan datang dengan sendirinya. Dan bila ia sudah datang kita ucapin salam. Terus berkomunikasilah dengan dia, dan Anda tidak boleh takut terhadapnya.

    Dan bila ia tidak datang, bacalah:



SYAMHAHIRIN SYAMKHOHIRIN 1000X
     Perlu Anda ketahui, bahwa ritual ini harus dilakukan ditempat yang gelap.
Dan sebelum sholat, ucapkanlah ayat kursi sambil tahan nafas lalu tembakkanlah ke arah  kiri, kanan, depan, belakang, masing-masing arah adalah 1 ayat kursi. Ini untuk membuat pagar disekeliling kita nantinya.