Kamis, 20 September 2012

Misteri Makhluk Halus Kuntilanak

Sosok misterius kuntilanak
Kuntilanak
Kuntilanak merupakan sosok roh dari seseorang perempuan yang ingin memiliki umur panjang dan hidup abadi.Biasanya cara untuk hidup abadi adalah dengan menghisap darah dari bayi, dan Kuntilanak juga sangat hobi mengganggu dan melukai ibu hamil. Wujud dari Kuntilanak sendiri adalah seorang wanita cantik yang sudah berumur ribuan tahun yang sering terlihat mengenakan gaun putih.

Kuntilanak biasanya menghuni pohon besar sepeti pohon beringin atau pohon waru. Dan bila anda tiba-tiba mendengar suara lolongan anjing pada malam hari di dekat suatu pohon, itu merupakan suatu pertanda bahwa pohon itu dihuni oleh Kuntilanak. Atau terkadang terdengar lolongan anjing yang ditempat sepi lainnya, itu juga merupakan suatu pertanda bahwa miss kunti sedang numpang lewat atau sekedar nongkrong ditempat tersebut.



Biasanya kedatangan dari gadis cantik ini diawali dengan bau melati yang aromanya bermula dari samar-samar saja, dan aromanya akan lebih tercium tajam seiring berjalannya malam. Dan biasanya akan terjadi perubahan atmosfir secara drastis di area tempat ia menampakkan dirinya. Biasanya suasananya akan terasa lebih mencekam dan menakutkan.


Pernah suatu ketika saya dihampiri oleh miss kunti, Parasnya sangat cantik, dan untungnya ia tidak muncul dengan wajah yang mcam-macam. Pembawaanya terkadang tenang dan cenderung bersifat misterius Selain cantik, bila ia tersenyum, Ia akan terlihat semakin cantik sekaligus menakutkan, karena senyumnya secara tidak langsung menambah aura mistik yang dimilikinya.




Untungnya Kuntilanak yang menghampiri saya muncul dengan wujud yang cantik dan memang tidak berniat jahat sedikitpun. Karena, pada dasarnya Kuntilanak suka tertarik dengan orang-orang yang mempunyai kemampuan khusus seperti indera keenam seperti yang dimiliki oleh kebanyakan anak indigo.

Namun terkadang Kuntilanak ini ada kalanya suka usil. Mereka sangat senang mendekati orang-orang yang bermental lemah dan penakut. Tujuannya hanya sekedar untuk main-main saja, tidak ada maksud lain. Jadi, semakin takut Anda, Ia akan semakin merajalela. Namun semakin berani Anda, Ia hanya akan wait and see, tesenyum kecut, lalu meninggalkan Anda pelan-pelan ketika Ia merasa bosan.