Minggu, 23 September 2012

Misteri Bloody Mary




      Jika di Indonesia ada permainan mistis sejenis jelangkung, maka di luar negeri ada permainan mistis yang bernama Bloody Marry. Permainan ini sangat populer di negara Amerika.
       Bloody Mary yang dulunya bernama Mary Worth memiliki wajah yang sangat cantik, dan sangat banyak pemuda yang mengaguminya.
      Namun suatu hari ia mengalami kecelakaan yang membuat  wajahnya hancur sehingga tak dapat dikenali lagi. Saat sebelum kecelakaan Mary Worth sering mengagumi wajahnya di depan kaca. Namun, sejak kecelakaan itu, orang tua Mary melarangnya untuk bercermin karena wajahnya sudah sangat hancur dan tak berbentuk lagi.
     Karena Mary merasa sangat amat penasaran akan bentuk wajahnya saat itu, maka saat orang tuanya tidur, ia diam-diam menuju kamar yang terdapat cermin dan bercermin di sana. Namun dia sangat shock saat melihat wajahnya yang hancur tak berbentuk itu. Ia menghancurkan cermin itu disertai dengan teriakan histerisnya. Dan saat itulah Mary merasa sangat kecewa dan meratapi wajahnya yang saat ini dan berharap ia mendapatkan wajahnya yang cantik seperti dulu lagi.



      Dan anehnya, Mary berjalan begitu saja ke dalam cermin dan tinggal di dalamnya. Dan Ia akan muncul dari dalam cermin ketika orang memanggil namanya lewat cermin dan mengambil matanya.
      Dan cara  memanggil  Bloody Mary adalah Anda  harus mengucap, "Mary Worth, Mary Worth, I believe in Mary Worth" secara berulang-ulang, Aturannya ialah Anda cukup memanggilnya sebanyak 3 kali saja, namun bila belum terjadi apapun sebutlah kata-kata itu terus berulang-ulang dengan penuh keyakinan dan konsentrasi penuh sampai merasakan keanehan dari dalam cermin. Dan menunnggu ia muncul menjumpai Anda.



     Dan memang  banyak  yang mencoba berusaha untuk membuktikan dan memang menjumpai Mary Worth saat mereka mencoba membuktikannya.
Anda tertarik untuk mencoba permainan Jelangkung versi Amerikaini ?