Selasa, 25 September 2012

Siluman Mariaban



    Mariban adalah suatu sosok siluman yang sangat menyeramkan. Ia adalah siluman yang haus aan darah dan sangat gemar sekali membunuh binatang ataupun manusia. Ia berbadan besar dan berbulu, serta memiliki mata berwarna merah. Mariaban dapat dijumpai di pulau Kalimantan, tempat tinggalnya berada di dalam hutan yang jauh dari sentuhan manusia.

    Siluman ini termasuk siluman yang sangat sadis dan beringas. Makhluk ini sangat gemar akan darah, karena memang itulah makanan utamanya. Mariaban sangat gemar sekali memangsa hewan dan manusia. Ia bisa menyerang dan menyantap manusia yang ia temui bila itu berada di dalam daerah kediamannya.Ia memiliki nafsu membunuh yang sangat besar dan selalu haus akan darah.



    Kemunculan Mariaban ini tidak bisa dipastika, kadangkala ia muncul begitu saja, kadangkala ia bersembunyi di hutan, tempat tinggalnya saat ia sedang kenyang. Mariaban bisa juga muncul dan menyamar sebagai manusia, namun tidak bisa sempurna, karena badannya akan tetap besar di luar ukuran normal manusia dan bermata merah, matanya tidak bisa ia samarkan seperti manusia pada umumnya.

    Dengan membeli minyak Mariaban, atau lebih dikenal dengan sebutan bulu Mariaban dari seorang dukun beraliran ilmu hitam, Bulu Mariaban ini bisa dimanfaatkan sebagai pegangan untuk kekebalan tubuh. Bulu Mariaban ini dikemas di dalam botol kaca kecil, lalu Anda bisa membawa kemanapun Anda pergi.

    Dengan menyimpan minyak Mariaban ini, maka tubuh anda akan kebal terhadap segala sesuatu, benda-benda tajam, dan lain sebagainya. Biasanya yang tertarik untuk memiliki minyak mariaban ini adalah preman, ataupun seseorang yang ingin menguasai suatu wilayah dan agar ditakuti oleh orang-orang sekitarnya.



    Namun, orang yang mempunyai minyak mariaban ini, tidak begitu saja terlepas dari kemungkinan diserang oleh Mariaban peliharaannya sendiri. Karena memang mariaban ini sangat haus akan darah, dan memang bukan tipe yang bisa dipelihara. Untuk memberi Mariaban ini makan, cukup menyediakan kopi hitam pahit dan manis, itu dapat meredam gangguan dar sang mariaban.

    Orang yang menyimpan minyak mariaban ini, akan terpengaruh oleh sifat mariaban ini sendiri. Ia akan berubah menjadi orang yang sangat emosional, emosinya akan sangat sulit untuk dikendalikan dan bahkan bisa membunuh orang begitu saja. Ia bisa menjadi orang yang suka membuat kekacauan, dan selalu membuat keributan di mana-mana. Karena ia menjadi orang merasa kuat dan tidak takut akan siapapun.

    Cara mengalahkan orang ini sebenarnya cukup mudah asal tahu caranya. Caranya adalah, tancapkan pisau/pedang dulu ke tanah lalu ucapkan “yang dari tanah, kembalikan ke tanah !” lalu tusukkan kepada orang tersebut ke dalam organ tubuhnya yang vital, maka orang itu akan tumbang begitu saja.