Kamis, 20 September 2012

Legenda Genderuwo yang Mengerikan

Genderuwo
Genderuwo
      Genderuwo merupakan bagian dari bangsa jin atau makhluk gaib dan halus yang bertubuh seperti raksasa yang sangat besar , kekar serta berbulu hitam, dan seluruh tubuhnya ditutupi oleh rambut lebat. Pemandangan ini rasanya lebih mirip seperti kera raksasa. Genderuwo sangat menyukai tempat-tempat yang seperti bangunan kuno yang sudah lama ditinggalkan, pohon pohon besar yang teduh atau suatu tempat yang memiliki suhu lembab, tak banyak dijangkau manusia dan gelap, ataupun goa yang berdekatan dengan gunung-gunung tertentu. 


      Genderuwo untuk soal kecerdasan memang lebih rendah dibandingkan roh-roh lainnya, karena genderuwo memang dasarnya penghuni hutan yang tidak pernah atau jarang sekali bersentuhan dengan peradapan manusia. Namun, walau tidak secerdas roh lainnya, genderuwo merupakan roh yang rajin, Ia sangat rajin dan suka bekerja dalam  membangun suatu tempat tertentu, baik digunakan tempat tinggal, maupun tempat lainnya.



     G
enderuwo sebenarnya memiliki libido yang besar yang melebihi gairah manusia pada umumnya. Sehingga ia sangat mudah terangsang melihat kemolekan dari tubuh perempuan. Kabarnya genderuwo memiliki teknik permainan cinta dan vitalitas yang hebat, melebihi manusia pada umumnya. Sehingga para wanita yang menjadi korban pencabulannya seringkali merasakan kepuasan dan kenikmatan yang luar biasa yang belum pernah dirasakan sebelumnya. Biasanya wanita korban yang disetubuhi oleh genderuwo tidak akan sadar sedang bersetubuh dengan genderuwo karena genderuwo akan menyamar sebagai suami atau kekasih korban dalam melakukan pencabulannya.




    
 Pada dasarnya, sebenarnya genderuwo adalah roh yang sangat ramah. Namun, . semuanya tergantung bagaimana perilaku kita dalam menghadapinya, mau berteman baik, atau sebaliknya bermusuhan padanya.Genderuwo pada dasarnya tidak dapat dilihat oleh orang biasa, karena memang sosok mahluk yang tidak mau terlalu bersentuhan dengan manusia. Tapi ada saat-saat tertentu dia dapat juga menampakkan dirinya bila merasa terganggu.