Senin, 01 Oktober 2012

Tempat-Tempat Yang Paling Angker di Surabaya





            Surabaya, selain dikenal sebagai Kota Pahlawan, juga mempunyai banyak tempat angker yang mengandung cerita mistik. Berikut adalah ulasannya.



Rumah Hantu Dharmo 
      Bangunan rumah nan megah ini sudah tidak dihuni lagi lebih dari 10 tahun. Ada yang mengatakan bahwa mereka dibunuh oleh jin,yang mereka jadikan sumber pendapatan dari pesugihan mereka.Banyak  warga sekitar yang mengalami beberapa kejadian aneh di sana. Dan dilaporkan juga bahwa ada suara tangis tengah malam dan penampakan seorang wanita yang menggoda orang yang melintasi tempat tersebut pada malam hari.



Pantai Kenjeran 
 
Konon ada kerajaan Ular di daerah sini, dan konon diduga tempat inilah yang memiliki kekuatan mistis yang paling besar di Surabaya. Seluruh area pantai, dan tikungan-tikungan dari pantai lama menuju arah Nambangan selalu saja memakan korban. Dan pada setiap tahunnya ada 3 orang tewas di area tersebut.



Delta Plaza
            Hmm siapa yang mengira bahwa Plaza ini menjadi salah satu tempat yang angker di Surabaya ? Usut punya usut, ternyata tempat ini dibangun dari bekas rumah sakit UGD. Dan ditempat inilah asal muasal pertama kalinya suster gepeng muncul. Dan adapula yang menyebutkan bahwa di pepohonan deket antara WTC dan Plaza terdapat beberapa penampakan wanita cantik yang bergentayangan di area itu.



RS Dr. Soetomo
            Banyak sekali laporan yang mengatakan bahwa setiap malam, saat Anda berjalan-jalan di area tempat ini, Anda akan diikuti oleh beberapa makhluk halus yang bergentayangan di area tersebut.  Dan para perawat ditempat ini melaporkan bahwa sering terdengar suara rintihan dan tangisan tertahan yang berasal dari kamar mayat. 



Sma Kompleks.(sman1,sman2,sman5,sman9)
            Tempat ini adalah bangunan yang dibangun sejak jaman Belanda dan sering sekali digunakan untuk  tempat nongkrongnya para makhluk ghaib. Pada saat sore hari menjelang malam, banyak sekali laporan yang mengabarkan bahwa terdapat suara-suara Papan tulis di ketuk-ketuk serta kran air yang berada di toilet sering mengeluarkan air sendirinya walau tak ada orang di sana.