Rabu, 03 Oktober 2012

Tanaman-Tanaman Penangkal Santet





            Ada beberapa tanaman yang memiliki aroma atau aura yang kuat yang dapat mencegah santet. Namun Anda juga harus meletakkannya di tempat yang strategis sesuai dengan manfaatnya. Berikut beberapa contoh tanaman yang dapat mencegah santet.



Mawar
            Bunga mawar selain haum, ternyata durinya mampu menyerap aura  yang negative dan bahkan dapat menangkal serangan santet. Letakkanlah di sekitar rumah, namun, hindarilah untuk menanamnya di depan rumah. Karena bila ada santet yang kemudian dimasukkan di dalam tanah, bila pemilik rumah melewatinya, maka ia akan terkena santet dan tidak terlindung dari mawar itu sendiri.



Kaktus
Tanaman ini memiliki fungsi yang sama dengan mawar. Letakkanlah tanaman kaktus di luar rumah. Bisa diletakkan di belakang rumah, disamping rumah, atau didepan rumah untuk menangkal santet dan aura negative lainnya. Jangan pernah meletakkan di dalam rumah karena akan berakibat buruk bagi Anda.



Pinang Merah 
            Tanaman ini juga dipercaya mempunyai kekuatan yang dimiliki untuk menolak santet dan ilmu-ilmu hitam lainnya yang mungkin ditujukan kepada Anda.



Kemuning Jawa
            Tanaman ini dipercaya juga memiliki kemampuan untuk menangkal berbagai sihir-sihir aliran hitam, seperti santet, teluh, dan sebagainya.
Selain itu juga bisa digunakan sebagai obat secara tradisional.




Tebu Wulung
            Tanaman ini bisa melindungi dan menangkal santet bagi tuan rumah yang menanamnya. Dan ini juga bisa digunakan untuk menyembuhkan penyakit. Tanaman ini bisa ditanam dimanapun Anda inginkan, sangat mudah, bukan ?



Pohon Serut
.           Tanaman yang masih satu kelurga dengan bonsai ini juga mampu untuk menolak santet dan bala. Anda bisa juga menanamya dimanapun yang Anda inginkan. Tanamlah dimanapun, maka kemampuannya akan segera keluar untuk menolak semua ilmu hitam.