Selasa, 09 Oktober 2012

Mitos dan Legenda Pring Pethuk

Pring pethuk adalah sebuah bamboo yang ruasnya saling bertemu. Biasannya bamboo jenis ini adalah bamboo yang bertuah, yang banyak dihuni oleh makhluk halus. Biasanya, bamboo ini diburu karena khasiatnya. Namun bmbu ini juga sering diburu para kolektor karena benda langka.

Bambu ini biasa digunakan untuk melancarkan usaha, menolak bala, dan mengembalikan pelet atau santet yang telah dikirim kepada pemiliknya sendiri. Biasanya dipkai juga oleh pemimpim, pengusaha, pejabat, dan sebagainnya.

Bila dipakai oleh pejabat, maka ia akan diberikan petunjuk dalam menjalankan segala usahanya dalam bekerja dengan jabatannya, agar bisa menjalankan dengan baik dan tidak tergoda pada sesuatu yang buruk.

Bila dipakai oleh pengusaha, maka, pring ini bisa menimbulkan ketertarikan bagi semua konsumen, pengunjung, atau klien sehingga tertarik dengan apa yang Anda tawarkan kepada mereka, baik barang maupun jasa.

Dan bil dipakai untuk pengusaha sarang burung wallet misalnya, maka, pring tersebut akn membuat para burung menjadi tenang dan betah bagi tempat atau bangunan yang sudah disediakan untuknya.

Dan benda ini bila dipegang, bisa menjadi barang anti panas sendiri untuk Anda. Anda dapat bertahan didalam panas air yang mendidih atau bahkan api. Namun biasannya tetap dibatasi dalam waktu tertentu saja. Karena benda ini memang basicnya hanya bermanfaat bagi pegangan kewibawaan saja, dan bukan kekebalan.