Senin, 08 Oktober 2012

Sekilas Mustika Rantai Babi


Mustika Rantai Babi

Banyak dekali yang menginginkan rantai babi, karena, rantai babi, mempunyai banyak manfaat yang menarik bagi pemiliknya. Namun untuk mendapatkannya sangatlah tidak mudah, karena biasanya dulu mereka harus bertarung dulu untuk mendapatkannya.

Biasanna rantai babi digunakan untuk kewibawaan, agar lebih dihormati, disegani, agar kekuasaannya mutlak yaitu, sitaati, disegani, ditaati dan tidak dikhianati.Rantai babi bisa juga digunakan untuk kekebalan. Konon katanya ia akan kebal bila ditembak, dibacok, dibakar, bahkan anti santet, dipukuli pun tak akan terluka sedikitpun.

Biasannya bagi yang ingin mendapatkannya hanya bisa didapat dengan bertarung dengan babi itu sendiri dan biasannya di Tapanuli. Biasannya, babi tersebut diburu dan diambil giginya untuk kekebalan.



` Bila di aceh, biasannya harus bertarung dulu dengan babi tersebut sampai babinya mati. Dan yang paling dianjurkan, saat dia sedang berburu dan memakan mangsanya. Dan cara menggunakannya hanya cukup dikulum dulu sejenak dalam mulut.

Namun benda ini juga mempunyai kelemahan atau pantangan. Biasannya akan mempengaruhi hal-hal seprti cara melangkah, arah ke mana harus melangkah, atau bahkan juga mempunyai pantangan makanan tertentu. Asa juga yang mengatakan bahwa mustika ini tak bisa dibawa menyebrangi pulau atau laut tertentu.

Biasannya mustika ini juga dapat menyebabkan gatal dan dapat mempengaruhi sifat dari sang pemakainya. Bisa juga jadi cenderung emosional dan jarang mengikuti syareat Islam. Namun, itu semua tergantung pemiliknya, bisa memakainnya dengan bijak atau tidak.