Senin, 01 Oktober 2012

5 Kampus Sangat Angker di Amerika





Ternyata tempat yang digunakan berbagai aktifitas juga bias dihuni oleh makhluk halus dan membuatnya menjadi tempat yang terkenal angker. Berikut adalah Kampus yang paling angker di Amerika. Check this out!

St Joseph College





             Kampus ini dulunya merupakan bekas dari kompleks Rumah Sakit saat era Perang Dunia 2. Tempat ini adalah tempat di mana prajurit yang mengalami luka menganga dan tak bias diobati, dan harus diamputasi di tempat ini. Dan banyak mahasiswa yang kemudian melapor karena mendengar banyak suara jeritan disekitar lorong. Dan bahkan ada juga sosok yang mengikuti poara mahasiswa saat mereka berjalan di sepanjang lorong.

Drew University Madison, NJ



            Di kampus ini, seringkali ada penampakan berupa kabut yang menghantui seluruh area kampus. Dan yang paling jela terlihat adalah ruangan Asbury, yang disebabkan oleh arwah seorang mahasiswa yang bergentayangan karena gantung diri. Kampus ini juga dihantui oleh istri sang pendiri Kampus, Roxanna Mead Drew yang sempat muncul saat terjadinya kebakarana di tempat itu. 

Cal State University di Channel Island (Camarillo, CA)



            Kampus ini, sebenarnya dibangun pada tanah bekas kuburan oleh pendirinya. Kampus ini dibuka pada tahun 2002 dan banyak sekali terjadi fenomena aneh ditempat ini. Banyak sekali yang melaporkan banyak penampakan berwujud seram, dan bahkan cenderung agresif dengan melempar beberapa mahasiswa yang berkuliah di sana. Banyak yang melaporkan mereka dilempari buku, merusak barang-barang yang berada di kampus dan bahkan memukul para mahasiswa yang berkuliah di sana.

University of Illinois

 

 

            Pada tahun 2007 silam, seorang siswa ditemukan gantung diri di ruangan Crampton Hall. Siswa itu ditemukan tergantung dia tas kloset dengan keadaan setengah telanjang. Dan setelah itu mulai merebakklah kabar bahwa saat malam hari ada beberapa siswa yang dibangunkan oleh sosok misterius dan kemudian berlari kea rah kloset dan menghilang.

            Ada juga seorang wanita yang melaporkan bahwa saat ia akan naik kea rah tangga, ia ditatap oleh sesosok malkhluk yang berpakaian warna abu-abu dan tanpa memiliki wajah.

Ohio University Athens di Ohio

 

 

Kampus ini konon adalah bekas rumah sakit jiwa, dan saat ini kampus ini dinobatkan sebagai kampus yang paling angker di Amerika yang juga dinobatkan sebagai salah satu tempat paling angker di dunia.

Hampir semua tempat di kampus ini dihuni oleh makluk halus yang bergentayangan.  Penampakan yang seringkali terjadi adalah sosok guru yang mengajar para siswa, dan munculnya suara-suara aneh yang tak jelas asal usulnya, bahkan kemunculan tim bola basket yang semuanya hantu.

Dan pada ruangan yang bernama Wilson Hall adalah tempat yang pernah digunakan oleh mahasiswi untuk melakukan ritual pemujaan setan, dan mahasiswi tersebut tewas dengan kondisi sangat mengenaskan. Banyak sekali suara-suara terdengar jelas di seluruh ruangan, pintu terkunci dan terbuka dengan sendirinya, serta beberapa sosok hantu muncul dengan nyata dan bergentayangan di dalamnya.