Selasa, 09 Oktober 2012

Cara Menyingkap Rahasia Alam Ghaib




Banyak sekali yang bertanya-tanya tentang alam ghaib karena penasaran. Sebenarnya, kita bisa menyingkap rahasia alam ghaib melalui metode terawangan. Terawangan adalah ketika seseorang mampu menembus dimensi ruang dan waktu untuk mengetaui dan mencari info tentang sesuatu. Hal ini bisa dilakukan dengan sadar sepenuhnya dengan mata terbuka, ataupun dengan bertapa atau tidur.

Terawangan ini biasannya digunakan dari kekuatan ghaib yang banyak diperjual belikan maupun dari khodam pendamping yang mengajari sampai orang tersebut mampu melakukannya sendiri.

Bila itu didapat dari guu, biasannya ia akan diberi mantra tertentu dan disatukan dengan makhlik ghaib yang akan membantunya untuk menerawang. Namun bila ia sendiri hanya dibantu khodam, biasanya ia akan dilatih secara khusus dan harus banyak melakukan meditasi untuk belajar sekaligus mengisi tenaga yang akan digunakan.

Biasannya, makhlik ghaib yang disatukan raganya akan mengajak dan mengantar sang manusia untuk memembus dimensi ghaib yang ingin dikunjunginya dengan media meditasi. Dan orang itu juga akan dapat melihat dan berkomunikasi dengan mereka yang ada di sana, para makhluk halus.

Dan dengan bimbingan guru, makhluk itu akan senantiasa taat kepada perintah Anda dan mengantar kemanapun yang Anda mau. Namun tetap saja sesuai dengan kemampuan gurunya juga. Semakin hebat, maka akan bisa semakin menembus jauh ke dalam dimensi waktu tertentu yang biasannya jarang tersentuh oleh orang awam.