Rabu, 03 Oktober 2012

Ciri-Ciri Rumah Berhantu

Memang setiap rumah memiliki hantu didalamnya yang terlebih dahulu menempatinya sebelum manusia tinggal di sana. Tidak masalah bila hantu itu tidak mengganggu Anda, namun bila hantu itu sering mengganggu Anda, ada baiknya untuk segera meninggalkan rumah itu demi keselamatan Anda dan kelurga.


Berikut kami berikan beberapa tanda-tanda rumah yang dihuni oleh hantu. Jika Anda mengalami salah satu saja dari cirri-ciri i9ni, ada baiknya Anda segera meninggalkan rumah Anda sebelum ia meneror Anda lebih ganas lagi. Check this out.
 
Memiliki Atmosfir yang berat dan sering memiliki rasa aneh dan gelisah

Jika Anda tiba-tiba merasa suhu disekitar Anda berubah secara drastic dan tiba-tiba Anda meraa cemas dan gelisah, bias jadi sang hantu sedang berada tak jauh disekitar Anda. Suhu yang berubah karena sang hantu mempengaruhi dan menyerap suhu di ruangan saat kemunculannya


Suara-Suara Aneh

Biasanya suara yang sering terdengar adalah ketukan yang berkelipatan tiga secara tenang dan berirama sampai ketukan yang buas. Bisa juga ada suara orang sedang berjalan, orang membuka pintu atau laci, atau bahkan suara gelas yang pecah secara tiba-tiba.

Aroma Yang Tidak Biasa

Hantu itu kemunculannya biasannya disertai dengan aroma, ada yang beraroma bunga bahkan bau yang busuk. Biasanya hantu yang beraroma busuk adalah hantu yang jahat dan suka sekali mengganggu.

Benda Bergerak Tak Normal

Kadang-kadang ada juga aktifitas seperti benda-benda melayang, listrik yang padam dengan sendirinya atau suara-suara benda jatuh seperti sendok garpu yang jatuh tiba-tiba. Atau merasa seperti gempa, namun sebenarnya tidak gempa dan hanya Anda sendiri yang mengalaminya. Saat seperti ini berarti hantu di rumah Anda semakin berani dan memang mengusir Anda.

Perilaku Anjing Yang Aneh

Seperti yang kita ketahui, anjing memiliki indra yang tajam. Bisa jadi anjing Anda tiba-tiba menggonggong kepada arah tertentu dan tiba-tiba meringkuk ketakutan, biasanya disebabkan oleh hantu yang jahat. Namun bila hantu itu baik, ia akan menggoyangkan ekornya dan duduk dengan nyaman.

Penampakan

Penampakan ini mempunyai banyak macam, mulai dari kelebatan sesuatu yang lewat dengan cepat, atu asap, atau suatu yang menyala berwarna-warni atau bias jadi seperti terlihat manusia yang utuh ataupun tidak utuh. Penampakan ini ada yang bias direkam, ada juga yang tidak bisa direkam kamera atau gadget lainnya.