Sabtu, 27 Oktober 2012

SEMAR MESEM RAJAH


 SEMAR MESEM RAJAH
Bagi Anda yang ingin memiliki keilmuan atau kemampuan pengasihan untuk meluluhkan dan mempengaruhi lawan jenis, mempunyai daya kharisma dan kewibawaan tinggi sehingga disayang dan dihormati siapapun dengan cara senyuman, maka milikilah Ilmu Pengasihan Semar Mesem. Ilmu pengasihan Semar Mesem adalah ilmu Pengasihan yang membuat Anda mempunyai kekuatan pelet/ pengasihan tingkat tinggi dan mempunyai efek seketika disaat Anda tersenyum kepada siapapun. Cukup dengan senyuman saja, seseorang yang melihat akan terpesona dan timbul rasa suka, senang dll. Daya magis ilmu Semar Mesem ini sudah dibuktikan oleh banyak orang selama ratusan tahun hingga sekarang.

Siapa yang cocok menggunakan ilmu pengasihan Semar Mesem ini?

Adapun seseorang yang sangat cocok untuk memiliki ilmu pengasihan Semar Mesem ini adalah:
Tokoh masyarakat. sering berpidato dan tampil. Maka Anda sangat cocok menggunakan ilmu Semar Mesem ini.

Pejabat. supaya Anda di sayang banyak orang dan berbagai elemen masyarakat. Serta tidak banyak musuh, karena Anda disayang semua orang dengan
Pemimpin. menambah wibawa dan daya pengasih bagi Anda.
Artis / Penyanyi. Maka Anda sangat cocok menggunakan ilmu pengasihan Semar Mesem ini sebagai ikhtiar batin bagi Anda.
Semua orang yang ingin di sayang oleh banyak orang. Anda bisa menggunakan Semar Mesem ini untuk menaklukkan lawan jenis. Dan supaya di sayang semua orang.

Pesan kami adalah pergunakan ilmu Semar Mesem ini untuk kebaikan dan dengan tanggungjawab. Insya Allah atas rahmat Allah dengan berkah ilmu Semar Mesem ini Anda bisa memiliki kewibawaan serta daya pengasihan tingkat tinggi. Semua orang yang melihat senyuman Anda akan tunduk / luluh hatinya menjadi sayang dan senang kepada Anda.

 Memiliki kemampuan secara mental, emosional, untuk bertanggungjawab atas diri nya sendiri dan orang lain.berkelakuan baik dan penuh kasih sayang.Cocok untuk Pria /wanita yang suka ber aktifitas. 
   
Bagaimana Cara mendapatkan Ilmu Pengasihan ini?

Semoga bermanfaat bagi Anda, alhamdulillah sudah banyak orang yang sudah mengamalkan Ilmu Pengasihan Semar Mesem ini dan mendapatkan hasil yang memuaskan, sudah ratusan tahun hingga sekarang bermanfaat untuk banyak orang. Kita akan bisa mengetahui kebenaranya disaat sudah mencoba. Dan kemungkinan berhasilnya adalah 95%, maka fokuslah pada kemungkinan berhasilnya daripada fokus pada kemungkinan gagal nya yang hanya 5% saja. Semoga bermanfaat bagi Anda dan kita semua. Amien.


INFORMASI KONTAK 
KI DAMAR AGUNG 
0857 1374 1232 
PIN BB 29484A75


ALAMAT : MOJO GEDANG- KARANG ANYAR
JAWA TENGAH