Selasa, 02 Oktober 2012

JATU SEKTI

 melindungi pemakai dari serangan ghaib dan fisik.
* menambah pancaran aura (mahabbah/pengasihan).
* menambah kewibawaan/kharisma sehingga disegani lawan maupun kawan.
* melipatgandakan energi apabila digunakan untuk wirid dengan cara menggoyangkan kepala atau anggota badan yang lain pada saat melakukan wirid. Mula-mula goyangan itu halus lama-lama akan menjadi kencang. Ikuti saja, semakin kencang semakin banyak energi yang masuk ke tubuh.
* mengobati bermacam-macam penyakit medis (diare, disentri, batuk darah pada TBC, muntah darah, berak darah, luka berdarah, memar berdarah, luka dalam, sifilis, darah kotor, radang selaput lendir mata, malaria, dengan cara merendam mustika ini  ke dalam air hangat selama 5 menit lalu bacakan bismillahir rohman-nirrohim sebanyak 999 x.




Catatan:

* Pemakaian luar = air rendaman digunakan untuk mencuci luka atau merambang mata yang meradang.
* Untuk menambah kekuatan mustika ini  bacalah Ya qowiyu Ya matin (Maha Kuat dan Perkasa) dan bismillahirrohman-nirrohim (Maha Pengasih dan Penyayang) sebanyak-banyaknya kapan saja dan dimana saja. Setelah itu, berdoalah kepada Allah agar kekuatan mustika ini  bertambah.
*  Pada saat anda bepergian (bekerja) ustika i nibisa di bawa ke WC. Tetapi ketika di rumah sebaiknya mustika ini tidak di bawa ke WC (kecuali lupa).

o perlu di ingat mustika ini hanyalah perantara belaka, seluruh kekuatan yang terdapat di dalamnya berasal dari Allah SWT dan atas izinNya.

 INFORMASI KONTAK
 KI DAMAR AGUNG
 0857 1374 1232
 PIN BB 294 84A75

ALAMAT : MOJO GEDANG- KARANG ANYAR
JAWA TENGAH