Senin, 01 Oktober 2012

7 Tempat Wisata Tempat Angker di Dunia




            Tempat  yang angker bagaikan tempat harta karun bagi mereka yang menggilai hal-hal mistik. Baik itu di seluruh Indonesia. Ataupun yang mancanegara. Berikut saya akan menampilkan tempat terangker yang paling popular di Dunia karena keangkerannya. Check this out !

Penjara Eastern State (Philadelphia America Serikat)



Penjara yang bernuansa suram ini, dibangun pada tahun 1829 yang memiliki daya tamping hingga 1700 orang untuk dijadikan tahanan di dalam sel. Dan di sini, adalah tempat yang pernah dihuni oleh The Godfather lagendaris, Al Capone yang paling terkenal di Amerika, bahkan seluruh dunia.
Di tempat ini kabarnya bergentayangan sang Hantu,  James Clark yang bergentayangan dan menyiksa para pembunuhnya. Hantu ini mati karena pembunuhan masaal, dan ia bergentayangan dan menuntut balas dengan menytiksa para pembunuhnya dan beberapa tahanan setempat.
Penampakan yang paling sering terlihat adalah berada di menara penjara. Dan ada juga suara lolongan anjing pada setiap bulan purnama. Dan ada juga jeritan kesakitan manusia, adapula suara langkah-langkah dan hentakan kaiki pada anak tangga di sekitar penjara tersebut. Come, and feel the scary!.

Sanatorium Waverly Hills (Kentucky, America Serikat)




            Rumah Sakit ini, dibuka pada tahun 1910 yang memiliki 2 lantai saja, namun seiring berjalannya waktu, pada tahun 1926, Rumah Sakit ini kemudaian dipugar dan diubah menjadi lebih besar untuk menampung lebih banyak pasien lagi. Rumah Sakit ini, pada awal mulanya dibangun untuk menampung puluhan ribu pasien yang mengalami batuk TBC, wabah yang paling popular yang melanda tempat itu pada awal Abad ke 20.
            Namun yang mengejutkan, terdapat sekitar 60.000 jiwa meninggal karenamalpraktek dan eksperimen illegal di tempat ini. Dan karena kematian tak wajar dari 60.000 orang lebih inilah, yang menyebabkan tempat ini menjadi angker.
            Tidak berhenti di situ saja, banyak sekali fenomena-fenomena yang terbilang janggal di tempat ini. Mulai dari terdengarnya suara-suara samar yang tiba-tiba muncul, suhu ruangan yang berbeda dan menampilkan kesan tak wajar, dan juga terdengar teriakan-teriakan di lorong Rumah Sakit, dan bahkan kemunculan beberapa bayangan-bayangan makluk halus yang bergentayangan di tempat ini.

Katakombe (Paris, Prancis)


            Lorong ini dibangun pada masa pemerinatahan Romawi, dan kemudian diselesaikan dengan sempurna oleh bangsa Gaul dan Penduduk Prancis. Dan karena penduduk membutuhkan area yang sangat luas untuk dibangunnya pemukiman di sekitar tempat itu, kemudian secara diam-diam mereka menggusur jutaan kuburan dan memindahkantengkorak dan tulang belulang manusia di sepanjang lorong berdinding di bawah kota.
            Setiap tahunnya tempat ini dikunjungi oleh jutaan wisatawan yang ingin merasakan keangkerannya. Dan banyak pengunjung kemudian merasa tidak nyaman dan cenderung merasa ngeri karena terus dibuntuti hantu-hantu yang berkeliaran di sepanjang lorong. 

Gereja Pekuburan Sedlec (Czech Republic)


            Gereja ini adalah sebuah Kapel Katolik Roma yang berdekorasi artistik yang disusun  berhiaskan sejumlah puluhan ribu kerangka manusia. Tempat ini merupakan gereja yang paling angker di seluruh dunia.
            Kerangka-kerangka itu diduga merupakan ribuan korban dari Black Death dan Black Plague yang membunuh minimal 75 juta manusia pada tahun 1400 silam, dan kemudian dari kerangka-kerangka terbaik dipilih dan dijadikan dkorasi di gereja ini.

Kolosium (Roma, Italia)



            Di tempat inilah ribuan tawanan perang mati di mulut singa. Ribuan binatang di bantai, dan di sini pula para Gladiator betarung mati-matian untuk kesenangan sang raja pada masa pemerintahan Romawi.
            Di tempat ini sering sekali terdengar suara dentingan pedang yang beradu, dan terdengar pula auman Singa. Dan pada malam hari akan terlihat beberapa arwah tentara romawi yang sedang berjaga di tempat ini. Tempat ini memiliki aura yang cenderung dingin dan sangat mistik, dan juga seringkali terdengar bisikan-bisikan halus dari para arwah yang sengaja dibisikkan pada teling beberapa pengunjung.

Kamp Konsentrasi Auschwitz (Polandia)



            Kamp ini berjalan pada bulan Mei tahun 1940 sampai Januari 1945. Dan selama tempat ini beroperasi, minimal sebanyak 2,1 juta orang yang dibunuh di kamar gas.
            Pada bulan Januari 1942 dan Maret 1943, tempat inilah tempat dimana pembunuhan bersejarah dari seorang Hitler yang membunuh lebih dari 175 ribu orang Yahudi yang diberi gas sampai mati.  Dalam mesin itu, mempunyai kapasitas 4420jiwa, dan hanya cukup 20 menit saja mereka akan mati.
            Dan banyak para pengunjung yang kemudian menangis tanpa sebab, yang mungkin karena mereka diperlihatkan proses pembantaian keji tersebut oleh arwah yang bergentayangan di sana, dan memilih pergi sebelum tur wisata di sana usai.

Kamp Eksperimen Harbin (Manchuria China)



            Tempat ini dihuni oleh kira-kira 250 ribu jiwa orang China yang ditawan oleh Jepang pada era Perang Dunia ke 2. Tawanan perang itu tewas dalam berbagai siksaan yang sadis karena dibuat jadi kelinci percobaan senjata biologis.
            Mereka dijadikan kelinci percobaan dan dijejali dengan penyakit anthrax, kolera, dan bahkan bubonic dengan paksa yang sengaja dibuat oleh Jepang di era itu untuk melihat seberapa efek penyakit-penyakit itu saat disebar.