Selasa, 09 Oktober 2012

Mitos dan Legenda Mustika Merah Delima



Merah delima adalah sebuah batu yang bisanya dihuni oleh mkhluk halus atau semacam khodam yang mempunyai fungsi banyak hal. Bentuknya kecil dan berwarna merah. Benda ini sangat langka dan sangat sulit diburu, karena, banyak sekali yang ingin mengambil untung karena harganya sangat mahal tersebut.

Merah delima berasal dari batu ruby, dan biasanya juga dihuni oleh khodam yang berpangkat tinggi, seperti panglima dan senopati di alam asalnya. Biasanya ia juga anti cukur, namun tidak semuanya begitu, tergantung kemauan khodamnya.

Dan biasanya merah delima juga anti tembak, dan bias menyala. Dan untuk bias menyala, ternyata tidak semuanya bias dan mau, untuk jenis tertentu terkadang harus dipuja dulu, dirayu, dan lain sebagainya yang bias jadi mengeluarkan biaya tambahan yang tidak sedikit saja.


Kegunaan merah delima ini dapat bermacam-macam, yaitu, bias digunakan untuk menarik rejeki, kekebalan anti tembakan, memperkokoh kedudukan yang dimiliki, menjaga yan dimiliki agar tidak hilang atau membuat kualat musuh Anda bila ia mencoba bermacam-macam dengn Anda.

Benda ini sangat cocok dibawa kemanapun dan sangat praktis dibawa karena ukurannya yang cenderung kecil. Dan warnanya dapat tembus hingga 21 gelas. Namun ada juga yang memalsukan dengan menggunakan fosfor. Karena itu erhati-hatilah saat mejaganya dan telatenlah saat merawatnya agar tidak hilang begitu saja.