Selasa, 09 Oktober 2012

Peramal Paling Hebat di Dunia


Peramal sering kali hanya dipandang sebelah mata dan dianggap sebagai pembohong. Namun, sebenarnya memang ada orang-orang tertentu yang dianugerahi oleh kemampuan meramal, dan mampu membuktikan kehebatannya.



Berikut ini adalah beberapa peramal terhebat di dunia:




Nostradamus

Dulu peramal ini sangat terkenal, dan bukunya laku keras. Ramalan yang paling terkenal adalah ramalan tentang revolusi prancis, serangan pada gedung WTC, bahkan tentang kematiannya sendiri.

Namun, ramalannya terkaku sukit dimengerti oleh orang awam, karena ia menggunakan kata-kata yang terbilang rumit dan tersirat. Dan ramalannya masih banyak yang belum bisa dipecahkan karena memiliki banyak sanei dan acak kata.



Vanga Pandeva

Peramal ini sangat terkenal karena ia mampu meramalkan kejadian hingga 3000 tahun mendatang. Ramalan yang paling terkenak yang pernah diramalkan adalah kejadian tentang tenggelamnya kapalselam nuklir rusia dan gedung Wtc yang telah diserang oleh teroris. Dan untuk ramalan selanjutnya, para penduduk dunia sedang menanti-nantikan kebenarannya.



Jucelino Nobrega da Luz

Peramal tampan ini, mengutarakan ramalan yang sangat jelas dan disertai dengan bukti-bukti dan petunjuk yang nyata dan bisa dibuktikan. Dia juga menyertakan biodata lengkapnya untuk bertanggung jawab atas ramalannya bila terjadi kesalahan saat ia meramal.

Ramalannya yang paling terkenal adalah tentang Lady Diana, dan gempa tsunami yang terjadi di Aceh silam.



Sollog

Peramal ini adalah paling terkenal di dunia juga, namun sayangnya sangat misterius karena ramalannya dirahasiakan oleh FBI. Dan keberasaan maupun jati dirinya tetap dirahasiakan dan tak prnah sampai ke tengash public

Ramalannya yang paling terkenal adalah tentang penyerangan gedung WTC dan meninggalnya Lady Di. Dan ia juga sempat meramalkan tentang kematian John F Kennedy dan tentang penembakan di sekolah-sekolah Amerika.