Rabu, 07 Agustus 2013

Susuk Ghaib Pemikat Sukma Ki-Yoyo

Jasa susuk ki-Yoyo merupakan susuk ghaib tanpa media seperti emas berlian dan lainnya yang lebih aman untuk dipakai karena tidak memiliki efek samping apapun.


Fungsi susuk ghaib Pemikat sukma Ki-Yoyo adalah sebagai sarana:

· Untuk menarik lawan jenis

· Untuk menarik minat target Anda

· Untuk menarik simpati dimanapun Anda berada

· Tidak memiliki efek samping apapun

· Membuat wajah Anda tampak cantik berseri

· Membuat Anda lebih percaya diri

Bila Anda berminat untuk mendapatkan susuk ghaib pada diri Anda, maka ki-Yoyo siap untuk membantu Anda. Ki-Yoyo melayani pemasangan susuk dari jarak dekat, maupun jarak jauh untuk menanam susuk sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda. Susuk ghaib yang Ki-Yoyo miliki adalah susuk yang luar biasa yang tanpa menggunakan perantara seperti emas ataupun berlian seperti yang banyak dipakai jaman dahulu.

Hubungi kami di 085230956379 / yoyo







Filosopi Susuk
 Di Indonesia pasti Anda sudah tak asing lagi dengan yang dinamakan susuk. Susuk jaman dahulu merupakan rahasia kecantikan wanita untuk tetap cantik dan mempesona di mata para lelaki dan pasangannya. Biasanya susuk ini dipakai oleh para artis untuk mendongkrak popularitasnya agar terlihat cantik dan diincar orang-orang yang potensial untuk mengorbitkan mereka atau sekedar untuk menjaga kecantikan mereka agar tak terkalahkan dengan wanita lain.

Susuk biasanya terbuat dari batuan permata, emas, perak, berlian, merah delima, dan berbagai jenis batu permata yang berukuran sangat kecil yang biasanya akan dimasukkan ke dalam tubuh manusia secara langsung atau secara tidak langsung (ghaib/jarak jauh). Untuk proses memasukkan susuk secara langsung biasanya akan dimasukkan secara perlahan dengan mmenggosokkan susuk tersebut pada kulit, lalu sedikit ditekan, dan kemudian ia akan hilang masuk ke dalam tubuh yang diinginkan.

Susuk, masih digemari oleh para wanita karena dinilai praktis oleh pemakainnya karena mereka dapat tampak cantik setiap saat, kapanpun, dan dimanapun mereka berada entah mereka sedang menggunakan make up atau tidak. Jadi mereka tidak perlu menghabiskan uang dan waktu mereka dengan perawatan ekstra di salon yang memangkas banyak biaya setiap bulannya, dengan hasil yang tidak permanen serta harus dilakukan secara terus menerus untuk menjaga kecantikannya.

Seiring dengan berjalannya waktu, metode pemasangan susuk sudah semakin berkembang. Kini susuk tidak harus menggunakan media seperti batu permata, dan juga sudah muncul juga susuk yang terbuat dari bahan organik yang lebih dirasa aman. Hal itu juga diiringi dengan meminimalisir para pasien mereka untuk menghadirkan susuk tanpa efek samping, atau tanpa pantangan apapun yang dirasa lebih aman dan juga menjadi banyak digemari karena mereka tidak perlu takut akan efek negatif yang ditimbulkan oleh penanam susuk tersebut.