Kamis, 01 Agustus 2013

Jenis-Jenis Tumbal ( Sekedar Pengetahuan )


PERINGATAN: Artikel dibawah ini hanya sekedar bacaan ilmu pengetahuan agar berhati2, penulis tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan konten.

Penggunaan tumbal dibawah ini  SANGAT DILARANG AGAMA.

Tumbal dalam artian harfiah adalah suatu benda atau seseirang yang dikorbankan untuk mencapai suatu kekayaan tertentu. Tumbal ini sangat erat kaitannya dengan dunia mistik, khususnya dalam dunia pesugihan. Tumbal merupakan jenis masalah yang sangat sulit untuk ditelusuri atau bahkan dibuktikan kebenarannya bila ingin menangkap sang pelaku yang mengorbankan tumbal tersebut.

Namun, tahukah Anda, ternyata tumbal mempunyai jenis yang beraneka ragam. Berikut ini adalah berbagai jenis tumbal yang biasa digunakan untuk keperluan pesugihan:

1. Tumbal Musuh

Tumbal musuh adalah pesugihan yang menggunakan cara mengorbankan musuh Anda kepada makhluk ghaib untuk mendapatkan sejumlah uang. Cara yang dilakukan adalah dengan jalan menumbalkan atau menjual nyawa musuh Anda kepada makhluk ghaib yang akan ditukarkan dengan sejumlah uang yang berasal dari makhluk ghaib. Musuh yang dimaksudkan adalah seseorang yang membuat Anda benci setengah mati dan membuat Anda dendam kesumat karena ia telah menyakiti atau membuat Anda atau kelurga Anda menjadi sengsara.
Cara ini mulai banyak dilirik dan mulai digemari karena dinilai lebih menguntungkan daripada melakukan santet. Karena bila melakukan santet Anda hanya akan berpuas hati melihat target Anda menderita dan tewas tanpa mendapatkan keuntungan apapun. Bahkan Anda harus rela merogoh kocek Anda untuk mengirimkan santet melalui paranormal atau dukun ternama.

2. Pesugihan Jual Musuh

Pesugihan ini dilakukan dengan cara menjual nyawa dari musuh Anda kepada berbagai penguasa ghaib dan mendapatkan uang milyaran rupiah. Penguasa ghaib yang rela hati menerima pesugihan jenis ini adalah Kanjeng Ratu Kidul, Nyi blorong, Dewi Lanjar Sari, Dewi Ayu Alas Roban, dan Mbah Mintorejo.

Dalam kasus ini Anda akan menerima uang imbalan terlebih dahulu sebelum target yang Anda jual menemukan ajalnya. Musuh Anda akan menemui kematian secara normal dalam jangka waktu yang paling lama adalah 100 hari. Cara ini merupakan cara yang aman karena kematian musuh Anda akan berjalan secara normal dan tidak dapat terdeteksi. Cara ini juga dinilai menguntungkan karena dendam Anda terpuaskan dengan tambahan Anda menjadi kaya mendadak.

3. Tumbal Keluarga

Tumbal ini biasanya dilakukan untuk keperluan pesugihan. Tumbal jenis ini memiliki nilai yang lebih besar daripada pesugihan jual musuh. Karena pada prinsipnya semakin kita mencintai sesuatu yang akan menjadi tumbal Anda, maka nilai yang Anda dapatkan akan lebih besar.

4. Tumbal Umur

Pesugihan ini adalah jenis pesugihan yang paling mahal harganya daripada pesugihan yang dijabarkan di atas. Tumbal ini dilakukan dengan cara menumbalkan umurnya sendiri kepada sang ghaib. Jangka waktu yang Anda serahkan dari kontrak ghaib ini dilakukan sendiri dengan sang ghaib menurut kebutuhan dan perjanjian yang disepakati dengannya.

Jenis pesugihan ini merupakan jenis pesugihan yang tidak mencelakakan orang lain, namun justru sangat beresiko dengan diri sendiri.

5. Tumbal Janin

Tumbal ini dilakukan dengan cara menumbalkan dengan 'kondisi jarum 1'. Yang artinya adalah janin yang ada hanya disebabkan oleh seorang laki-laki saja. Syarat lainnya adalah sang ibu dari janin tersebut harus masih memiliki usia yang muda dan usia janin yang dikorbankan kurang dari 7 bulan.

Jenis pesugihan ini merupakan jenis pesugihan yang memiliki tingkat keberhasilan yang paling tinggi selama berbagai persyaratan diatas terpenuhi secara sempurna.

Berikut adalah berbagai macam jenis tumbal yang dilakukan untuk keperluan pesugihan. Namun dalam kasus tumbal manusia dalam pesugihan, tidak semua manusia yang ditumbalkan akan menemui kematian. Biasanya ada juga yang hanya mengalami cacat fisik seumur hidup atau salah satu anaknya mengalami kelainan mental.