Kamis, 21 Maret 2013

7 Tempat Favorit Para Makhluk Halus


Sebenarnya, pada dasarnya, kita dapat menemukan berbagai makhluk halus dimanapun kita berada. Dimanapun kita tinggal, atau dimanapun kita menjejakkan kaki. Namun itu juga bergantung dengan daya sensitif yang dimiliki oleh berbagai jenis manusia. Karena pada dasarnya, manusia dibedakan menjadi 3 jenis saat bersentuhan dengan dunia makhluk halus. Ada yang sangat peka, bahkan juga ada yang sangat tidak peka terhadapnya.


Untuk sebagian orang yang mempunyai daya sensitifitas tinggi, untuk melihat Makhluk halus mungkin adalah merupakan pengalaman atau sebuah moment yang mudah. Namun untuk mereka yang tidak peka, biasanya mereka hanya dapat merasakan keberadaan para makhluk halu paa tempat-tempat tertentu yang mempunyai aura negatif yang tinggi. Aura oleh para makhluk halus yang dominan dibandingkan dengan yang lainnya di tempat tersebut.


Bagi mereka yang tidak terlalu peka, mereka mungkin akan bertanya-tanya dan penasaran tentang keberadaan para makhluk halus ini. Ada yang ingin merasakan kehadiran mereka dan juga bahkan melihat mereka di tempat tertentu, atau juga dengan cara tertentu.


Namun, sebenarnya ada berbagai tempat favorit sang makhluk halus untuk bergentayangan. Anda dapat menjumpai mereka di tempat-tempat ini karena memang tempat ini merupakan tempat yang sangat nyaman dan menyenangkan bagi mereka untuk mereka tinggali atau mereka singgahi. Dan power mereka memang akan lebih terasa di tmept ini. Bagi Anda yang penasaran ingin menjumpai makhluk halus atau ingin merasakan tanda-tanda kehadirannya, kunjungilah tempat-tempat ini pada tengah malam ;)



1. Kompleks Pemakaman


Tak perlu diragukan lagi, tempat ini tentunya menjadi tempat mangkal para makhluk halus ini. Entah mereka yang dikuburkan di sini atau bukan, tapi memang tempat inilah merupakan tempat utama berkumpulnya para makhluk halus.


Tak perduli kuburan ini baru atau lama, atau tua, yang pasti makhluk halus gemar akan tempat ini. Semakin tua pemakamannya, maka semakin banyak pula penghuninya, yang akan membuatnya semakin terlihat angker bagi siapa saja; terlebih lagi bila tidak terawat ;)



2. Gedung Sekolah atau Bekas Gedung sekolah


Tak ada yang mengetahui penyebab pasti mengapa gedung sekolah menjadi tempat favorit oleh para makhluk halus ini. Apakah itu dikarenakan bahwa pada malam hari mereka tak berpenghuni ? Namun yang pasti, menurut para ahli, gedung sekolah memang mempunyai energi atau semacam energi magis yang menarik para makhluk halus untuk singgah atau tinggal di dalamnya.



3. Kamar Mayat


Setiap hari, tentunya kamar mayat menyimpan berbagai mayat yang kematiannya berbeda-beda, dari yang karena sakit penyakit, kecelakaan, atau bahkan mutilasi. Dari berbagai faktor dan energi kematian yang berada di sana, kamar mayat ini mengundang para makhluk halus untuk nongkrong dan betah berlama-lama menghuni tempat tersebut



4. Medan Perang


Medan perang selalu sarat dengan kekeeasan, kematian, dan berbagai peristiwa mengerikan mereka. Percaya atau tidak kematian-kematian yang tidak wajar oleh para prajurit di medan perang akan memacu kekuatan-kekuatan makhluk halus untuk tinggal di sana. Yang biasanya adalah para korban dari perang tersebut.



5. Hotel, Motel, dan Penginapan


Tempat ini tentunya menjadi tempat persinggahan bagi beberapa jenis masyarakat yang ada menurut kepentingannya masing-masing. Tapi tahukah Anda, bahwa hal itu juga memacu para makhluk halus untuk ikut nongkrong di sana ??