Senin, 18 Maret 2013

10 Makhluk Mistik Paling Terkenal di Dunia


Ternyata di dunia ini, kita mempunyai berbagai makhluk mistik yang paling terkenal di seluruh dunia. Berbagai makhluk ini merupakan berbagai makhluk yang berasal dari berbagai negara di dunia yang layak untuk kita ketahui untuk menambah pengetahuan kita.



1. Oni



Oni merupakan makhluk mistik dari Jepang yang digambarkan sebagai makhluk raksasa yang dilengkapi dengan tanduk yang mengerikan dan dengan rambut yang acak-acakan. Makhluk ini juga mempunyai jemari yang panjang dengan kuku yang tak kalah panjang dan tajam. Dan warna kulit mereka biasanya berwarna merah atau ungu.




2. Vampir



Vampir adalah makhluk mitologi yang gemar akan menghisap darah para manusia maupun hewan. Vampir juga dikatakan sebagai makhluk yang telah mati dan dihidupkan kembali oleh seseorang dengan maksud-maksud tertentu atau merupakan sekumpulan oran yang tertular akan virus tertentu yang akan membuat mereka menjadi layaknya Vampire. Keberadaan Vampir ini mempunyai berbagai versi cerita. Namun yang pasti persamaan dari kesemuanya, Vampir merupakan makhluk yang suka menghisap darah manusia untuk memuaskan dahaganya.



3. Mummy



Mummy adalah makhluk yang berasal dari Mesir yang merupakan mayat yang telah diawetkan kulitnya dengan formalin khusus dan kemudian seluruh tubuhnya di balut dengan menggunakan perban. Para mumi ini diberi sejenis formalin untuk menjaga agar kultinya tidak hancur juga tidak berbau busuk.



4. Werewolf



Werewolf atau manusia serigala, merupakan manusia yang memunyai kemampuan untuk berubah wujud sebagai serigala, baik sebagian, maupun seutuhnya yang berasal dari negara Jerman. Manusia serigala biasanya berasal dari kutukan atau juga pengaruh sihir dari pihak tertentu. Biasanya para makhluk serigala ini diceritakan bermusuhan dengan kaum vampire.



5. Gorgon



Gorgon, atau yang dikenal sebagai medusa merupakan sosok wanita jahat dengan taring panjang juga rambut yang di penuhi dengan ular berbisa. Medusa ini berasal dari negara Yunani yang biasanya digambarkan juga mempunyai sayap emas, cakar, dan taring untuk melengkapi penampilannya. Menurut mitos yang beredar bila kita melihat wajah dari gorgon ini, maka kita akan berubah menjadi batu.



6. Zombie



Zombie merupakan makluk yang berasal dari negara Amerika Latin yang digambarkan sebagai makhluk bodoh yang telah bangkit dari kubur untuk memangsa daging atau otak manusia. Makhluk ini merupakan mahkluk yang biasanya juga dihidupkan kembali tanpa kesadaran untuk berbagai keprluan tertentu. Makhluk ini biasanya merupakan makluk yang sangat bodoh, dan bergerak lamban. Namun mereka juga tetap memiliki sifat agresif saat menyerang manusia.