Kamis, 21 Maret 2013

3 Jenis Hantu Toilet Yang Paling Populer di Jepang



Berbeda dengan Indonesia, yang makhluk halusnya sangat menyukai alam terbuka, ataupun gedung-gedung kosong, di Jepang, ternyata justru toilet lah yang menjadi tempat nongkrong favorit bagi hantu-hantu di Jepang ini. Segala jenis hantu dapat Anda temukan di tempat ini, dari yang kalem dan masih anak-anak, hingga yang brutal dan sadis. Berikut adalah salah satunya ;)



1. Hantu Toilet Hanako



Hantu ini adalah hantu anak kecil yang paling populer di Jepang. Dan dapat dipastikan semua orang mengetahui namanya.



Hantu ini memiliki ciri-ciri rambut bob berponi, dengan menggunakan baju seragam putih dengan rok merah sebagai bawahannya dan disertai dengan wajah yang sangat imut. Hantu Hanako menurut sejarahnya adalah hantu dari anak kecil yang mengalami kekejaman oleh orang tuanya.



Pada suatu waktu, hanako ini tengah melarikan diri dari orang tuanya yang kejam pada suatu toilet di sekolah. Namun malangnya, orang tuanya dapat menangkapnya dan membunuhnya di toilet sekola tersebut, yang membuatnya bergentayangan di berbagai sekolah.



Hantu hanako selalu menjadi ajang keberanian bagi para murid-murid SD. Biasanya mereka akan mengetuk salah satu pintu dari toilet, dan bila tempat itu dihuni oleh Hantu Hanako, ia akan menjawabnya dari dalam dengan kata-kata. "Iya, aku ada di sini". Hantu hanako ini sangat manis dan tidak buas, jadi banyak orang yang tidak terlalu takut padanya, bahkan penasaran.




2. Aka Amanato



Ini merupakan hantu ke dua yang paling populer di Jepang. Hantu ini adalah hantu yang akan bertanya kepada anda "apakah Anda ingin jubah merah atau biru ?" Atau apakah Anda menginginkan jubah berwarna merah ?



Orang yang apes dan mendengarkan hal tersebut, bila ia secara tidak sadar menjawab "boleh, silahkan" maka orang itu akan dikuliti dari ujung kepala hingga ujung kaki.



Hantu Aka Amanto ini biasanya muncul dengan jubah berwarna merah, dengan topeng berwarna putih yang modern. Dan juga ditambah dengan wajahnya yang katanya gantengnya amit-amit ang membuat para wanita itu menjadi lupa diri.




3. Akai Kami, Aoi Kami



Akai kami, aoi kami yang artinya adalah kertas merah atau kertas biru. Hantu ini adalah hantu yang 11-12 dengan hantu aka amanto yang hobby nongkrong di toilet yang akan mengganggu para pengguna toillet dengan suara ghaibnya.



Hantu ini akan bertanya kepada korbannya untuk memilih kertas merah atau biru. Kedua pilihan ini sebenarnya tak ada yang baik bagi korbannya karena pada ujungnya mereka akan tetap mati. Karena, bila Anda memilih kertas merah, maka anda akan mati kehabisan darah, dan bila kertas berwarna biru, maka Anda akan dicekik sampai wajah Anda membiru.



Ada yang mengatakan untuk selamat dari. Hantu ini, anda dapat memilih kertas kuning. Yang artinya anda hanya akan mengompol karena melihat sosoknya =)