Jumat, 12 Juli 2013

Jasa Menayuh Dasar Pusaka




Menerima jasa menayuh pusaka , batu akik, buntet dan mustika.
Perpusaka : Rp. 50.000,-
Informasi yang diketahui:
 1. Jenis makhluk halus / khodam penunggu.
 2. Jenis energi positif atau negatif.
 3. Nama Khodam / makhluk halus
 4. Tuah Khodam / makhluk halus
 5. Cara Perawatan

Bisa langsung datang ke alamat kami di banjarmasin atau via online. hub. 085230956379 / Ki yoyo

Menayuh Pusaka atau Ilmu tayuh pusaka merupakan suatu cara yang menggunakan ilmu kebatinan untuk mengetahui berbagai informasi seputar pusaka yang ditayuh. Informasi yang dicari biasanya adalah untuk mengetahui bahwa suatu pusaka mempunyai isi ghaib/ khodam yang bersemayam di dalamnya, dan juga untuk mengetahui bahwa pusaka tersebut dapat dimiliki atau tidak, dan dapat dimiliki oleh orang yang mempunyai karakter seperti apa.



Ilmu menayuh pusaka ini merupakan ilmu kebatinan yang lebih mengutamakan kepekaan sang pentayuh untuk mengetahui karakter pusaka tersebut dan mencari nilai kecocokan bagi calon pemiliknya. Intinya, ilmu tayuh ini merupakan suatu komunikasi untuk mendapatkan segala informasi dan jawaban dari semua yang dibutuhkan sang pentayuh untuk mengetahui segala informasi dan info penting yang terdapat pada pusaka dari sang khodam yang mendiaminya.



Biasanya sang calon pembeli pusaka akan mencari orang yang mahir di bidangnya untuk membantu mereka mendapatkan jawaban saat memilih suatu pusaka apakah pusaka tersebut cocok dengannya atau tidak. Biasanya menayuh pusaka pun dapat dilakukan sendiri oleh orang awam asal mereka mengetahui caranya.



Bagi mereka yang penasaran ingin menayuh sendiri pusakanya. Mereka dapat melakukannya dengan mendapatkan jawaban lewat mimpi.

Caranya dengan meletakkan pusaka di bawah bantal atau sedikit di atas kepala untuk mendapatkan mimpi khusu dengan sang khodam yang mendiami pusaka tersebut. Biasanya akan dilakukan selama ± 3 hari sampai mendapatkan jawaban yang diinginkan.





Ilmu Tayuh Keris


Ilmu tayuh atau mentayuh keris merupakan suatu kegiatan wajib yang harus dilakukan sang pembeli atau calon pemilik keris untuk mengetahui seluruh informasi yang ingin diketahui seputar keris tersebut. Biasanya cara ini dilakukan untuk mengetahui kecocokan dan mengetahui bahwa keris tersebut telah mempunyai isi ghaib di dalamnya atau masih kosong. Cara ini dilakukan dengan cara berkomunikasi langsung dengan sang penunggu dengan menggunakan ilmu kebatinan.

Ilmu tayuh sebenarnya dapat dilakukan oleh siapa saja asal ia mengetahui caranya. Biasanya cara yang paling sederhana adalah dilakukan dengan cara menunggu mimpi dari sang penunggu/ khidam yang mendiaminya, atau dengan cara sambat. Biasanya dengan cara ini merupakan cara sederhana yang tidak perlu melakukan wirid, amalan ghaib, atau bahkan berbagai ritual ghaib yang rumit dan merepotkan.



Bila telah berhasil berkomunikasi dengan sang penunggu, Anda paling tidak harus mendapatkan informasi penting sebagai berikut:


· Berasal dari aliran manakan sang penunggu tersebut ? Aliran hitam atau putih ?


· Adakah syarat tertentu yang diajukan kepada sang calon pemilik keris ?


· Adakah efek negatif yang ditimbulkan olehnya ?


· Apakah fungsi sebenarnya dari keris tersebut ?


Dari jawaban yang disampaikan, Anda sendiri dapat menyimpulkan sendiri jawaban dan kecocokan keris tersebut dengan sang calon pemilik. Jawaban hal tdiatas juga menentukan untuk eprlu tidaknya melakukan pembersihan ghaib agar tidak memberi dampak negatif terhadap Anda.