Sabtu, 20 Juli 2013

Suku-suku Dunia Yang Terkenal dan Identik dengan Kemistikannya



Di dunia ini, tentunaya ada berbagai jenis suku yang memiliki ciri khas dan keunikannya sendiri-sendiri. Namun ada beberapa suku yang sangat terkenal karena identik dengan kemistikan yang dimilikinya. Berikut adalah berbagai suku yang unggul dan terkenal secara mendunia dengan berbagai kemistikan yang unik yang dapat membuat Anda tercengang bahkan waspada dengan mereka.



1. Suku Gypsy

Kaum Gypsy merupakan sebuah ras pengembara yang mempunyai sifat yang misterius yang tersebar luas di Eropa, Asia, Afrika, dan juga Amerika. Suku ini sebenarnya adalah suku yang tidak menetap di suatu tempat dan cenderung nomaden atau tidak punya rumah atau tempat tinggal. Namun, bila ada yang mengganggu atau mempermalukan mereka, mereka tidak akan segan untuk mengutuk atau mengeluarkan berbagai kata-kata yang berbau kematian.

Sihir:

Kaum ini mempunyai sihir Lamia, yang merupakan sihir yang paling buruk untuk menghukum orang-orang yang mengganggunya. Mereka akan mengambil benda dari sang target dan mengucapkan mantra terhadapnya.

Mantranya: Lamia va lua sufletele lor, ?i le pun în locul s?u în cazul în care sufletele nu va fi din nou reîncarnare
Yang artinya: Lamia mengambil jiwanya setelah beberapa hari, dan membawanya ke siksaan tak berujung

Maka yang perlu Anda ingat adalah jangan meremehkan mereka dan penampilannya.



2. Suku Indian

Suku ini merupakan suku yang berasal dari amerika yang teah terkenal secara luas. Suku ini juga merupakan salah satu suku yang ditakuti oleh para masyarakat.

Sihir:

Mereka mempunyai sihir andalan yang katanya merupakan sihir terjahat di Amerika Pedalaman. Namanya adalah Na munda yang merupakan sihir yang dilakukan dengan tarian pemanggilan arwah dengan badan mereka untuk membuat kematian yang tanpa bekas. Namun belakangan sihir ini juga digunakan untuk penyembuhan dan peramalan yang lebih bermanfaat bagi mereka sendiri.



3. Suku Maya

Suku Maya merupakan salah satu suku yang memiliki kemampuan berhitung yang hebat dan juga dijuluki dengan 'irang bijak'. Suku ini merupakan salah satu suku yang mempunyai kemampuan yang beragam. Dari memanggil hujan, memiliki kekuatan dalam perang, memunculkan matahari dengan melakukan persembahan dengan jantung manusia yang biasanya berasal dari mereka sendiri atau musuh mereka. Dan suku inilah yang memerangi suku Indian. Karena kekuatan mereka kurang lebih seimbang.



5. Kiyuku

Kiyuku merupakan alah satu jenis suku yang berasal dari dataran Afrika yang merupakan pecahan dari ras Murci dan Dassanech. Kiyuku ini juga hidup dengan mencari tempat tinggal denganberpindah-pindah dari kawasan Afrika hingga Ethiophia.

Sihir:

Sihir yang dimiliki suku ini adalah tarian Kiyuku. Tarian Kiyuku ini masih belum jelas fungsi pastinya karena muncul banyak fungsi yang membingungkan. Ada yang menyebutkan bahwa tarian ini dapat digunakan untuk menyantet, memanggil hujan, atau bahkan mengubah gurun menjadi hamparan salju. Sihir ini tentunya merupakan salah satu jenis sihir yang berbahaya bila digunakan dengan maksimal.