Jumat, 14 Juni 2013

Tentang Santet




Artikel disini hanya sekedar pengetahuan  menambah wawasan mengenai santet sehingga membuat kita waspada akan santet yang menyerang Anda.

Santet atau yang juga sering disebut guna-guna dan teluh merupakan upaya seseorang untuk menyerang, menyakiti, dan juga membuat lawannya menjadi sakit dengan upaya ghaib yang dikirimkan melalui jarak jauh. Ilmu santet dapat menggunakan berbagai media seperti foto, rambut, dupa, boneka, dan berbagai jenis benda lainnya yang tak pernah kita duga sebelumnya.


Biasanya kirim mengirim santet disebabkan adanya rasa cemburu, dendam, marah, kecewa, iri hati, kalah dalam persaingan bisnis atau kompetisi dan berbagai macam hal lainnya. Santet merupakan cara yang ampuh dalam mematikan lawan dalam jangka singkat maupun panjang, sesuai dengan keinginan sang pengirim tersebut.



Santet dapat menyebabkan berbagai penyakit yang terlihat normal maupun tidak normal yang secara perlahan maupun cepat dapat menyebabkan kematian. Bagi yang tidak sadar ditanam santet biasanya efeknya akan terasa saat kekebalan tubuh mereka sedang menurun. Dan saat itulah kekuatan santet akan semakin terasa dan dapat mematikan sang korban dengan perlahan tapi pasti.



Jenis barang yang dikirimkan kepada tubuh korbannya pun beraneka macam, mulai dari paku, jarum, sendok-garpu, pisau, bahkan berbagai macam bulu sekalipun. Semua itu tergantung oleh kesaktian sang dukun. Semakin sakti sang dukun biasanya akan semakin beragam dan aneh pula yang dimasukkan. Mengenai bulu biasanya digunakan untuk mematikan dengan perlahan tapi pasti. Bulu juga merupakan benda yang berbahaya, karena walaupun lembut, sama halnya dengan rambut, bulu tidak dapat dihancurkan organ tubuh manusia. Selain itu bulu juga membuat rasa sakitnya begitu terasa pada tubuh sang korban.



Berikut adalah beberapa ciri-ciri singkat mengenai tanda-tanda orang yang terkena santet:



1. Sakit yang datangnya mendadak



Biasanya sang korban akan merasakan rasa sakit yang tiba-tiba tanpa tahu penyebabnya. Dan meskipun mereka telah melakukan pemeriksaan ke dokter, para tim medis biasanya tidak akan menemukan penyebabnya dan dinyatakan sehat.



2. Ditemukan berbagai benda asing dalam tubuhnya



Biasanya korban santet akan menglalami penyakit yang aneh. Biasanya mereka akan menemukan berbagai benda asing mulai dari paku, jarum, kawat, obeng, dan juga rambut pada tubuhnya yang tak diketahui dari mana asalnya.



3. Mendengar suara aneh dan asing



Biasanya para korban santet akan mendengar suara-suara aneh dan asing yang akan mengganggunya. Yang biasanya hanya bisa didengar olehnya pada waktu tengah malam, dinihari, atau dalam waktu, waktu tertentu. Selain itu biasanya para korban pun akan mencium bau-bauan aneh seperti menyan, bau busuk, ataupun bau anyir yang lagi-lagi hanya bisa ia rasakan sendiri.



4. Adanya luka/ perubahan fisik yang drastis



Biasanya para korban santet pun akan mengalami berbagai luka atau perubahan fisik yang ekstrim dalam waktu singkat. Biasanya mereka akan mengalami luka bakar, lebam, bengkak, keluar darah, ataupun bengkak yang disertai dengan bau busuk.