Senin, 20 Mei 2013

AJIAN DENGAN SARANA MUSTIKA/MINYAK


Saya memaharkan azimat/ajian/mustika berbentuk batu akik/minyak . 
DIANTARNYA YANG KI DAMAR MILIKI SEBAGAI BERIKUT

  1. JARAN GOYANG = Siapa saja yang terkena ajian ini maka lawan jenis yang di tuju  kan tunduk pada kita dan menuruti kemauan kita.

  2. PELET DAMAR AGUNG = ini di gunakan untuk wanita atau pria yang kita cintai smapai ke jenjang pernikahan, dan tidak bisa selingkuh. 

  3. PELET SUKMA SEJATI = Siapa saja yang terkena ajian ini maka dia ak lupa daratan dan tidak bisa tidur atau tenang karna memikirkan ada terus


  1. GENDAM SUKMA .= Pengasihan Gendam Sukma ini merupakan pengasihan yang ampuh, gadis yang terkena pengasihan ini tidak akan tenang pikirannya. Karena kemanapun ia pergi bayangan orang yang mengirim pengasihan ini tidak bisa hilang dalam ingatannya. Sebab seakan-akan ada dihadapannya saja, bahkan pada saat ia tidur sekalipun. Cintanya pada pengirim pengasihan ini tidak akan hilang kecuali bila pengirim pengasihan ini sudah meninggal dunia.

  2. PELET GIGOLO =. Ilmu Penakluk Wanita Sejagad atau lmu Gigolo adalah suatu ilmu untuk menaklukkan atau menudukkan sukmanya seseorang. Dengan ilmu ini insya Allah wanita yang galak, sombong, egois dan binal bisa Anda taklukkan.. Konon dengan ilmu ini wanita yang susah ditaklukkan bisa dengan mudahnya Anda taklukkan

  3. PELET KELINCI PUTIH = Bila Anda seorang suami yang ingin menikah lagi, namun isteri pertama marah-marah dan tidak setuju maka ini amalan yang ampuh agar dia luluh hatinya dan menuruti kehendak Anda

  4. PELET KANTILPengasihan Kantil ini memiliki kegunaan agar siapa saja yang memandang wajah Anda khususnya kaum hawa menjadi cinta dan sayang. Karena setiap kaum hawa pasti menyukai kembang atau bunga,   pengasihan ini bisa dimiliki oleh pria maupun oleh wanita. 

  5. PELET NABI YUSUF = pelet ini khusus untuk orang yang serius saja

  6. PELET BEDAK/ALAT KECANTIKAN. = INI KHUSUS WANITA YANG MENGGUNAKAN ALAT KECANTIKAN SEHINGGA SIAPA SAJA YANG MELIHAT AKAN TERPESONA

  7. PENGASIHAN JAGAD RAYA= ini khusus pengasihan umum untuk pria wanita seingga siapa saja terkesima atau senang meilhatnya. 

  8. PELET KIRIM MIMPI
    MEMPERTEMUKAN RUH SI TARGET DENGAN RUH KITA SENDIRI, ANDA HARUS KONSENTRASI MEMBYANGKAN WAJAHNYA DAN DI BACA MANTRA DARI KAMI, SEHINGGA ANDA BERDUA BISA SAMA SAMA MENIKMATI JARAK JAUH DENGAN GAMBARAN YANG SAMA DALAM MIMPI ANDA. REAKSINYA DILIHAT KE ESOKAN HARINYA MANDI BASAH LAWAN JENIS YANG KITA TUJU.

  9. PELET SESAMA JENIS = PELET INI KHUSUS UNTUK LESBI/HOMO DAN TIDAK BISA DIGUNAKAN UNTUK LAWAN JENIS

  10. PENGASIHAN EYANG ISMOYO= . Pengasihan ini digunakan untuk supaya pemakai disukai oleh semua lapisan masyarakat. tidak hanya pria tetapi wanita pun akan suka dan simpati padanya.

KI DAMAR AGUNG
0857 1374 1232
PIN 29484A75