Jumat, 07 Desember 2012

RATU BIDDARI PUTIH


MUSTIKA BIDADARI PUTIH Mustika keramat  bidadari ini Ber khodam RATU Bidadari Putih. Mustika ini sangat banyak manfaatnya. bisa diperhatikanpada poto yang paling akhir persis tengah2 dalam lingkarannya sang ratu bidadari sedang terbang yang sedang mengeluarkan kekuatannya dan melaksanakan tugas2nya.

Bidadari putih sangat terkenal memiliki kekuatan supranatural yang sangat luar biasa. masing-masing mempunyai bidangnya dan kekuatan yang berbeda. ratu bidadari tersebut  membantu pemilik mustika ini secara manfaat dan energi, walau pun tidak mudah untuk bisa bertemu dan melihatnya. Namun kemungkinan bisa terjadi Anda berkomunikasi langsung atas izin Tuhan Maha Kuasanya.

 mustika ini dipercaya bertuah untuk:

1.     Benteng diri/pagar ghaib dari segala serangan berbentuk apapun, baik santet, tenung, sake, ataupun guna-guna.
2.     Meningkatkan kemampuan fisik terutama ketika bertarung dalam kondisi terdesak.
3.     Kharisma, wibawa sehingga dihormati dan disegani orang.
4.     Ketentraman batin dalam jalani kehidupan.
5.     Melebur pemagaran ghaib yang diniatkan untuk kejahatan.
        Misal pemagaran yang dibuat oleh lawan bisnis untuk menjatuhkan usaha kita, menghalangi pelanggan untuk datang.
6.     Memancarkan aura positif dari suatu tempat, sehingga tempat menjadi nyaman dan menarik dilihat semua orang.
7.     Menarik pelanggan, pelancar lobi bisnis sarana sukses negosiasi.
8.     Pemagaran ghaib yang menyeluruh, tidak hanya si pemilik saja namun tempat yang dihuninya pun terproteksi dgn luar biasa.
9.     Memancarkan energi Kesuksesan segala Hajat Anda, sehingga cepat terwujud dengan mudah atas Rahmat Tuhan.

Secara umum cara menggunakan Mustika ini cukup mudah hanya dipakai saja, bisa dijadikan liontin atau boleh dikantongi dalam saku, ditaruh di dompet, boleh juga buat permata kalung Anda atau ditaruh di rumah dan tempat usaha Anda.

Keistimewaan dari Mustika ini bisa diwariskan atau diberikan pada anak cucu, saudara, adik kakak. Mudah digunakan, tanpa resiko, aman dan halal, elegan dipakai, pantas sekali untuk pria maupun wanita, bisa digunakan untuk semua agama, tidak ada pantangan apapun.

Insya Allah akan banyak manfaat dan hikmah setelah Anda memiliki Mustika keramat ini. Kehidupan Anda akan berubah menjadi sangat menyenangkan dan mendapatkan kesuksesan dan kekayaan mudah koneksi, kenalan, serta manfaat lainnya sesuai yang disampaikan tersebut. 








INFORMASI KONTAK 
KI DAMAR AGUNG 
0857 1374 1232 
PIN BB 29484A75


ALAMAT : MOJO GEDANG KARANG ANYAR
JAWA TENGAH