Selasa, 27 November 2012

KERANG BIRU BERKHODAM




KERANG BIRU  ini telah di isi khodam dan benar-benar di isi dengan kekuatan ghoib yang sangat ampuh  saat di ritual khusus di makam sunan geseng dan yang memasuki ruang kerang ini adalah seorang syeh dari turki yang memegang senuah kerajaan ghaib denga berpakaian serba emas beliau tampak muda dan bersinar di wajahnya dan berpesan pada saya bahw beliau mau memenempati bend ini selamanya dan siap melindungi  dengan syarat rumah tangga tidak pernah ribut an tidak pernah bebohong antara keduanya maka saya akan memberikan bantuan apa yang dia butuhkan insya alloh akan terkabul namun saya di sini tidak akan memberikan keterangan denga jelas dan gamblang hanya pemilik yang meminang benda ini akan saya utarakan segalanya tidak unatuk umum hanya pada yang mau meminang ini dan saya akan memberikan nama saya kepada peminang  ini  bukan kepada khalayak umum, saya adalah seorang syeh .......dan benda ini akan berpungsi sebagai berikut namun diataranya sebagai berikut namun hanya sebagian saja yang saya utarakan di sini...

- PEMAGARAN GHOIB TINGKAT 7-
-KEBAL TERHADAP SANTET,TENNUNG,GENDAM-
-PENGASIHAN TINGKAT TINGGI-
-MENAMBAH POWER BOBOT PUKULAN-
-MENAMBAH ARUA KAWIBAWAN MAHA NYATA-
-MENGAYOMI KELUARGA-

iNFORMASI KONTAK 
KI DAMAR AGUNG
0857 1374 1232
PIN BB 294A75