Rabu, 27 Oktober 2010

Jenglot.


























































Jenglot ini sangat langka , di percaya memiliki tuah yang banyak , saya kurang tau apa tuahnya, kata orang banyak sekali tuahnya , di sini saya cuma memaharkan saja , jenglot ini sepasang dan memiliki rambut yang sangat panjang juga memiliki taring & kuku yang panjang , sangat bagus untuk di taruh di rumah .

- P total = 6 cm.
- L = 16 mm.
- P rambut = 17 cm.

Kode Barang JENGLOT
Mahar Rp terjual.
Tersedia 2 ( dua ) buah.
Sudah termasuk ongkir + bonus 1 ( satu ) peti untuk jenglot.












































































Jenglot ini sangat langka , di percaya memiliki tuah yang banyak , saya kurang tau apa tuahnya, kata orang banyak sekali tuahnya , di sini saya cuma memaharkan saja , jenglot ini ukuran besar dan kalau disentuh kaki kirinya akan mengeluarkan cahaya pada kedua mata jenglot tersebut dan memiliki rambut , taring & kuku yang panjang . jenglot ini saya dapatkan sama petinya yang umur petinya sangat lama , keadaan petinya sudah mulai rapuh , maklum barang dulu , sangat bagus untuk di taruh di rumah .

- P total = 16 cm.
- L = 3,5 cm.
- P rambut = 35 cm.

Kode Barang JENGLOT
Mahar Rp terjual.
Tersedia 1 (satu ) buah.
Sudah termasuk ongkir + bonus 1 ( satu ) peti untuk jenglot.