Selasa, 20 Juli 2010

Patung Naga











































Raja Naga ini unik dan bahari , telah ber umur 3 abad dan body bergelombang dan memegang bola api , maklum barangnya masih kotor baru dapat , kalau anda ingin membersihkan naga ini , maka akan menjadi kuning seperti emas dan keadaan tubuh naga berukir dengan sisik-sisik dan sangat bagus untuk melengkapi koleksian anda di rumah mengenai barang silahkan dilihat pada gambar yang terlihat di posting.

- P = 77 cm
- T = 30 cm
- L kepala = 45 cm
- L tubuh = 4,5 cm
- L ekor = 8 cm
- T bola api = 9 cm
Berat -/+ 4 kg an.

Kode Barang KN RJ NG NO.62
Harga Rp 1.777.770,-
Tersedia 1 ( satu ) buah.
































naga betina besar ini unik dan bahari , telah ber umur 2 abad dan body pada bagian belakang naga unik seperti kapal / untuk menaroh anak-anak naga dan mempunyai dua telinga yang lebar seperti sayap , maklum barangnya masih kotor baru dapat , kalau anda ingin membersihkan naga ini , maka akan menjadi kuning seperti emas keadaan tubuh naga berukir dengan sisik-sisik dan sangat bagus untuk melengkapi koleksian anda di rumah mengenai barang silahkan dilihat pada gambar yang terlihat di posting.

- P = 55 cm
- T = 14,5 cm
- L = 16 cm
Berat -/+ 2 kg an.

Kode Barang KN NG BTNA B NO.61
Harga Rp 775.000
Tersedia 1 ( satu ) buah.




































naga jantan besar ini unik dan bahari , telah ber umur 2 abad dan pada bagian depan naga memegang sebuah bola api , maklum barangnya masih kotor baru dapat dalam tanah , kalau anda ingin membersihkan naga ini , maka akan menjadi kuning seperti emas keadaan tubuh naga berukir dengan sisik-sisik dan sangat bagus untuk melengkapi koleksian anda di rumah mengenai barang silahkan dilihat pada gambar yang terlihat di posting.

- P = 52 cm
- T = 23 cm
-T bola api = 8 cm
- L kepala = 45 cm
- L tubuh = 5 cm
- L ekor = 8 cm
Berat -/+ 3 kg an.

Kode Barang KN NG JNTN B NO.60
Harga Rp 775.000
Tersedia 1 ( satu ) buah.


































Patung naga lilit laki ini unik dan bahari , telah ber umur 2 abad dan pada bagian depan naga memegang sebuah bola api , maklum barangnya masih kotor baru dapat dalam tanah dan kalau anda ingin membersihkan naga ini , akan menjadi kuning seperti emas , sangat bagus untuk melengkapi koleksian anda di rumah mengenai barang silahkan dilihat pada gambar yang terlihat di posting.

- P = 28 cm
- T = 11 cm
- T bola api = 8 cm
- L kepala = 3 cm
- L tubuh = 3 cm
- L ekor = 4 cm
Berat -/+ 2 kg an.

Kode Barang KN NG LLT NO.59
Harga Rp 575.000
Tersedia 1 ( satu ) buah.













Patung Ratu naga ini mempunyai mahkota dan telah ber umur kurang lebih 2 abad dan sangat bagus untuk melengkapi koleksian anda di rumah , mengenai barang silahkan dilihat pada gambar yang terlihat di posting.

-T = 16 cm
- P = 32 cm
- L = 4 cm
- Berat -/+ 2 kg

Kode Barang KN PTNG NG RT NO.29
Harga Rp 575.000,-
Tersedia 1 ( satu ) buah.












Patung anak naga bini ini telah ber umur 1 abad dan sangat bagus untuk melengkapi koleksian anda di rumah , mengenai barang silahkan dilihat pada gambar yang terlihat di posting.

- T = 12 cm
- P = 16 cm
- L = 1,3 cm
- Berat -/+ 1 kg

Kode Barang KN PTNG ANK NG BN NO.28
Harga Rp 250.000.-
Tersedia 1 ( satu ) buah.












Patung anak naga laki ini bentuk tubuhnya unik seperti gelombang dan mempunyai dua tanduk dan telah ber umur satu abad. sangat bagus untuk melengkapi koleksian anda di rumah.

Kode Barang KN PTNG ANK NG LK NO. 27
Harga terjual
Tersedia 1 ( satu ) buah.













Patung naga lilit laki ini telah ber umur 2 abad dan pada bagian depan naga memegang sebuah bola api. sangat bagus untuk melengkapi koleksian anda di rumah, mengenai barang silahkan dilihat pada gambar yang terlihat di posting.

- P = 30 cm
- T = 14 cm
- T bola api = 7,5 cm
- L = 2 cm
- Berat 1 kg lebih.

Kode Barang KN PTNG NG LLT NO.26
Harga Rp 575.000
Tersedia 1 ( satu ) buah.